Arti Mimpi: Mimpi Kehilangan

Arti Mimpi-Mimpi Kehilangan

Arti mimpi. Bermimpi merupakan bunga tidur namun tidak semua bunga tidur ini mengasikan untuk dinikmati selama tidur lelap berlangsung. Terkadang, ada beberapa orang yang menginginkan untuk mendapatkan mimpi yang sama seperti hari-hari kemarin karena menyenangkan tetapi banyak juga dari mereka yang terbangun dari tidur lelapnya akibat mimpi buruk yang dirasakannya. Hal ini tidak hanya berlangsung pada orang anak-anak saja namun orang dewasa pun juga, karena datangnya bunga tidur ini tak memandang usia apa pun bentuk mimpi yang akan dihadir ketika tidur.

Beberapa orang pun penasaran dengan arti mimpi yang terjadi selama tidurnya, sehingga tak banyak juga dari mereka yang menafsirkan mimpinya pada para tafsir mimpi yang mengetahui setiap arti dari sebuah mimpi. Arti mimpi tidak selalu baik, ada pun arti mimpi yang dikhawatirkan setiap orang. Namun tetap, kepercayaan kita terhadap Tuhan merupakan hal yang paling utama karena arti dari sebuah mimpi belum tentu akan benar-benar terjadi.

Mimpi Kehilangan, Apa Artinya?

Arti Mimpi-Mimpi Kehilangan

Berbagai jenis mimpi mungkin sudah pernah dirasakan pada setiap individu, salah satunya adalah mengenai mimpi kehilangan. Apa arti mimpi kehilangan? Penafsir mimpi menerjemahkan arti sebuah mimpi dari kehilangan, yang juga terbagi-bagi dalam berbagai macam jenis kehilangan. Jika seseorang bermimpi kehilangan sesuatu maka artinya ia akan ditimpa kesulitan selama 1-2 hari, berbeda halnya dengan mereka yang bermimpi kehilangan perhiasan permata, artinya mereka akan sukses tanpa disangka-sangka.

Dari dua arti mimpi di atas, arti yang dimiliki positif dan negatif. Bagaimana dengan arti-arti mimpi kehilangan lainnya? Berikut adalah ulasannya:

  • Bermimpi kehilangan ayam artinya, akan kehilangan anak atau sanak keluarga.
  • Bermimpi kehilangan kancing artinya, akan disalahkan orang lain karena tidak berhati-hati.
  • Bermimpi kehilangan tangan kiri artinya, akan kehilangan ibu.
  • Bermimpi kehilangan  tangan kanan artinya, akan kehilangan ayah.
  • Bermimpi kehilangan kemeja artinya, akan mendapatkan kerugian dalam usaha dagang.
  • Bermimpi kehilangan sandal artinya, ada hal sensitive yang menyebabkan anda dikeluarkan dari pekerjaan.

Dari mimpi-mimpi kehilangan di atas, sudah pernah mendapatkan mimpi yang manakah? 

Dibaca 15913 kali

Bagikan rasa takut kalian...Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on TumblrShare on Google+Pin on PinterestShare on LinkedInShare on RedditShare on StumbleUponPrint this page

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>