Arti Mimpi Seram yang Sering Dialami

Arti Mimpi Seram yang Sering Dialami

Mimpi bukan sekedar bunga tidur, ada kalanya sebagai sebuah tanda-tanda di kehidupan nyata yang akan kita alami. Termasuk mimpi-mimpi yang menyeramkan juga tersirat arti mimpi tertentu dalam hidup kita. Terasa seperti dingatkan, maka kita patut waspada setelah mengalami mimpi seram tersebut.

Ada beberapa mimpi seram yang sering dialami

Terjebak atau tersesat

Mimpi tersesat atau terjebak yang kita alami mengingatkan untuk segera mencari pertolongan orang lain. Pertolongan tersebut bisa saja berupa curhat atau berdiskusi tentang masalah yang sedang dihadapi. Mungkin saja sebelum tidur Anda memiliki maslah yang membuat perasaan tertekan bahkan depresi.

Terluka, sakit, atau mati

Mimpi terluka berdarah-darah sampai mati sebagian orang percaya hal itu justru bertolak belakang dan merupakan pertanda baik karena masalah yang sedang dihadapi akan menemukan jalan keluarnya.

Arti Mimpi Seram yang Sering Dialami

Tenggelam

Mimpi tenggelam cukup menakutkan dan bisa membuat kita terbangun di malam hari dengan rasa cemas. Arti mimpi ini sebenarnya Anda mulai akan menemukan kebahagiaan dan kestabilan dalam hubungan asmara.

Dikejar-kejar

Mimpi ini akan membuat Anda lelah saat terbangun sampai jantung berdetak kencag. Entah dikejar apapun itu yang jelas arti mimpi tersebut menunjukkan Anda tidak boleh lari atau bersembunyi dari suatu masalah dan harus lebih berani menghadapinya.

Dibaca 7120 kali

Bagikan rasa takut kalian...Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on TumblrShare on Google+Pin on PinterestShare on LinkedInShare on RedditShare on StumbleUponPrint this page

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>