3 Misteri Segitiga Bermuda yang Bikin Merinding

Begitu dengar kata Segitig Bermuda, apa yang ada diotak lo? Misterius kan. Ada beberapa misteri dari Segitiga Bermuda yang bikin gw merinding, bro. Mulai dari lidah lautan, mahkluk Sargasso, lubang didasar laut sampai lorong waktu. Gw akan kasih lo gambaran detail dari beberapa misteri di Segitiga Bermuda.

misteri segitiga bermuda

Misteri pertama dari kawasan Segitiga Bermuda yaitu sebutannya sebagai Lidah Lautan, bro. Atau Tongue of The Ocean. Katanya ada jurang bawah laut, bro. Makanya sering banget ada kecelakaan. Kebayang kan lo, kalo udah jatuh ke jurang, mana bisa naik lagi. Langsung meninggal.

Misteri yang gak kalah ngeri tentang Segitiga Bermuda adalah tentang makhluk laut Sargasso. Bahkan dilautan Sargasso ada banyak banget kapal yang gak pernah sampai ke tempat tujuan. Kapal itu terkubur didasar laut. Banyak banget timbunan kapal dari berbagai zaman, trus juga ada tulang belulang manusia dan harta karun. Ngerinya lagi, luat laut misteri Sargasso yaitu panjangnya 3650 km dan lebar 1825 km. Disekelilingnya arusnya kuat banget, bro. Arusnya membentuk pusaran yang gede banget dan berputar-putar searah jarum jam. Misterius banget ya bro, kawasan Segitiga Bermuda ini.

Ada lagi yang bilang tentang teori Blue Hole atau lubang dari gua didasar laut. Misteri Segitiga Bermuda jadi makin angker, bro. Gua ini beneran ada tapi pas zaman es udah lewat, gua ini tertutup. Saking kencangnya arus didalamnya, sampai membentuk pusaran yang bisa menghisap. Kayak lumpur hidup. Bagian yang paling bikin merinding, bro, banyak kapal kecil dan manusia yang dihisap sama Blue Hole tapi anehnya gak lama kemudian yang muncul cuma kapalnya aja, bro. Gak tau deh nasib manusianya.

Kalo sosok misterius Nina dalam misteri lagu Nina Bobo, lo udah tahu?

Sumber forum.kompas

Dibaca 4476 kali

Bagikan rasa takut kalian...Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on TumblrShare on Google+Pin on PinterestShare on LinkedInShare on RedditShare on StumbleUponPrint this page

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>