4 Cerita Mistis Menara Saidah

Banyak cerita mistis yang terjadi di dalam gedung perkantoran bernama Menara Saidah. Memang bangunan ini tampak sudah lusuh. Tiap kali gw ngelewatin tempat ini, bangunannya kayaknya gak menarik banget, aura kelamnya berasa banget, bro. Kayak gak keurus gitu. Padahal letaknya strategis banget, di M.T. Haryono, Jakart Timur. Percaya gak percaya sih pas dengan cerita mistis di Menara Saidah yang makin banyak ngomongin. Kalo gw pribadi sih gak heran, bro, lha wong bentuk bangunannya aja udah suram gitu. Ada 4 cerita mistis di Menara Saidah yang bikin gw mikir lagi tentang gedung perkantoran suram ini.

cerita mistis menara saidah

  • Lantai 14

Kalau di sini, bukan lantai 13 yang justru angker tapi lantai 14. Cerita mistis ini dialami oleh seorang satpam. Malem-malem, ada perempuan yang minta diantar ke lantai 14 karena mau jemput saudaranya. Akhirnya dianterin naik lift dan pas udah sampe lantai 14, itu cewek hilang!! Si satpam nyariin. Tapi kok ada suara orang yang lagi ngetik, pas disamperin satpam, ternyata ruangannya kosong! Satpamnya langsung lari, turun lewat tangga darurat. Eh pas ditangga darurat ada setan diem disitu, bro! Seketika itu satpam pingsan! Hati-hati kalau ke lantai 14 di Menara Saidah, bro.

  • Lift

Banyak yang bilang penyewa kantor pada pindah karena liftnya lambat banget jalannya. Sampe bikin karyawannya telat. Kenapa lambat? Ternyata pas ‘dilihat’ paranormal, dilift isinya penuh sama makhlus halus. Makanya lift jadi berat. Berani naik lift di sini?

  • Cewek Berbaju Merah

Udah pernah denger misteri jeritan noni Belanda di Lawang Sewu  yang angker? Kalo di sini, adanya setan cewek pake baju merah. Banyak yang udah mengadukan ke satpam tentang cerita mistis ini. Si cewek itu suka duduk ditembok parkiran. Berani parkirin kendaraan lo di dalam Menara Saidah, bro?

cerita mistis menara saidah

  • Ruang kosong tapi gak ‘kosong’

Ada satu ruangan yang kosong disalah satu lantai gedung. Anehnya, lampu diruangan itu menyala dimalam hari dan kelihatannya justru orang-orang berlalu-lalang diruangan itu. Siapa ya mereka?

cerita mistis menara saidah

Masyarakat setempat bilang kalo tempat ini dulunya bekas kuburan, makanya gak heran kalo banyak cerita mistis yang bikin penyewa di Menara Saidah gak betah. Bahkan paranormal bilang disetiap lantai ada makhluk halus yang beda-beda dan ukurannya besar.

Sumber: republika

Dibaca 1239 kali

Bagikan rasa takut kalian...Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on TumblrShare on Google+Pin on PinterestShare on LinkedInShare on RedditShare on StumbleUponPrint this page

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>