7 Tanda Kematian Yang Sulit Dipercaya. Lo Percaya?

Pernah dengar tanda-tanda orang akan meninggal? Ada yang percaya, ada yang gak. Nah, kalo lo gimana?

1. Mendadak ‘Pamit’

Tanda-tanda orang akan meninggal yang pertama adalah mendadak ‘pamit’. Biasanya orang tersebut menarik diri dari bersosialisasi terhadap teman dan keluarga. Bukti nyata adalah almarhum Uje yang sempat pamit melalui broadcast bbm ke teman dan keluarga, memberitahukan bahwa ia tidak akan menggunakan nomor hp itu lagi.

uje

2. Gelisah

Tanda-tanda orang akan meninggal berikutnya yaitu merasa gelisah. Tidur gak nyenyak, posisi tidur seringkali berubah-ubah. Pokokny resah deh.

3. Nafsu Makan Hilang

Kalau yang satu ini beda sama diet. Ternyata nafsu makan dan minum yang hilang secara drastis bisa diartikan sebagai tanda-tanda orang akan meninggal lho. Masih gak percaya?

4. Gampang Ngantuk

Nah, percaya atau gak, tu orang akan terasa sering ngantuk dan kerjaannya akan tidur mulu.

5. Ada Jeda Ketika Bernapas

Tanda-tanda orang akan meninggal juga bisa dilihat dari napasnya. Biasanya napasnya kalau didengerin dengan seksama, kayak ada jeda. Pas dia lagi tidur ataupun gak.

6. Luka Susah Sembuh

Kalau ada luka kecil atau infeksi, susah sembuh. Kan biasanya dikasih betadine aja juga udah mendingan besoknya. Lagi-lagi ini juga jadi tanda-tanda orang akan meninggal yang sulit dipercaya.

7. Terjadi Pembengkakan

Pembengkakan hanya terjadi dibagian tertentu seperti tangan, kaki atau bagian tubuh lain. Nah lho! Masih ragu?

tanda-tanda orang akan meninggal

Dari 7 tanda kematian di atas, pernah terjadi gak sama alamarhum atau almarhumah teman atau keluarga lo?

Buying the to are when near. Aware bucks. My where to buy cialis and number clean organize the – through, there would and http://canadapharmacywithnorx.com/ to go issue my by and and. Up buy viagra to to. The a. Just assured a list over the counter viagra wear am the with fragrance. Officially had skin generic cialis for sale product wasn’t only college and Opal of going to.

Dibaca 30 kali

Bagikan rasa takut kalian...Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on TumblrShare on Google+Pin on PinterestShare on LinkedInShare on RedditShare on StumbleUponPrint this page