Tradisi Aneh Di Zaman Victoria, Memotret Orang Yang Sudah Meninggal

inikeramat5

Salah satu sejarah yang menyeramkan terdapat di era Zaman Victoria, di zaman ini ada tradisi aneh juga yang disebut foto postmortem. Foto postmortem ini adalah foto dimana isi fotonya adalah memotret orang yang sudah meninggal.

Foto mengerikan di Zaman Victoriaini dimaksudkan agar memiliki pesan kepada orang-orang yang masih hidup dan melihat foto ini bahwa mereka juga suatu saat akan meninggal.

Dalam prosesnya, orang-orang yang sudah meninggal yang ada dalam foto tersebut diatur sebaik mungkin agar terlihat seolah-olah mereka masih hidup. Tetapi dalam foto ini tidak semua orang meninggal, hanya satu atau dua dari anggota keluarga saja yang sudah meninggal, sedangkan anggota keluarga yang lainnya masih hidup. Aneh sekali memang tradisi di Zaman Victoria ini, berikut beberapa foto-foto postmortem tersebut :

1.Dalam foto ini, anak kecil yang disebelah kiri sudah meninggal, tapi saudaranya yang disebelah kanan masih hidup. Hal ini terlihat dari cengkraman tangan anak yang disebelah kanan pada gagang kursi.

inikeramat1

2.Orang tua dari anak kecil difoto ini tampak sedih, karena sebenarnya memang anak mereka suda meninggal dalam foto ini.

inikeramat2

3.Bayi yang disebelah kiri ini sudah meninggal, kakaknya disebelah kanan keliatan takut untuk difoto bersama.

inikeramat3

4.Laki-laki dalam foto ini sudah meninggal, terlihat kaki dari tiang enyangga yang ada dibelakang kaki laki-laki tersebut.

inikeramat4

5.Dalam foto ini hanya satu orang yang masih hidup, yaitu ibu dari ketiga anak ini. Sedangkan semua anak yang ada difoto ini sudah meninggal, terliat tiang penyangga dari anak laki-laki sebelah kiri.

inikeramat5

6.Dua orang anak yang disebelah kiri sudah meninggal, ada bekas tembakan di kepala anak yang sedang berdiri.

inikeramat6

7. Dua orang anak ini sudah meninggal. Tampak tiang kayu penyangga tubuh mereka di belakang tubuhnya.

inikeramat7

8. Anak gadis dalam foto ini sudah meninggal, terlihat di belakang tubuhnya orang tuanya menyangga kepalanya. Kemungkinan gadis ini meninggal karena sebuah penyakit yang menyebabkan ia lumpuh dan harus di kursi roda.

inikeramat8

Dibaca 3429 kali

Bagikan rasa takut kalian...Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on TumblrShare on Google+Pin on PinterestShare on LinkedInShare on RedditShare on StumbleUponPrint this page

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>