Ada Bangunan Seram dijuluki Menara Hantu di Bangkok

Ada Bangunan Seram dijuluki Menara Hantu di Bangkok

Di Kota Bangkok ada sebuah bangunan seram berbentuk menara yang bisa dilihat jelas saat kita berada di kota tersebut. Menara tersebut seperti sebuah gedung pencakar langit yang menjulang sangat tinggi. Sayangnya, bangunan tersebut terlihat begitu menyeramkan dan telah lama menjadi rusak karena tidak berpenghuni. Nama bangunan tersebut adalah Sathorn Unique.

Mengapa Sathorn Unique dijuluki menara hantu?

Sathorn Unique dibangun pada pertengahan 1990-an sebagai simbol kesuksesan perekonomian sekaligus akan menjadi landmark Kota Bangkok kala itu. Tapi karena terpaan krisis ekonomi yang melanda Asia di tahun 1997 membuat pembangunan Sathorn Unique pun harus terhenti. Hingga kini Sathorn Unique menjadi bangunan kosong yang rusak disana-sini.

Menara ini terlihat semakin menyeramkan karena ditumbuhi banyak tanaman liar, reruntuhan tembok, atap serta lantai pun sangat kotor dan suasana seram pun bisa kita rasakan ketika melihat bangunan seram tersebut.

Ada Bangunan Seram dijuluki Menara Hantu di Bangkok

Penduduk setempat juga sering merasakan hal yang aneh saat didekat gedung tersebut dan menjulukinya sebagai menara hantu. Masyarakat Bangkok percaya bahwa gedung tinggi tersebut adalah bangunan seram sebagai tempat berkumpulnya para hantu.

Nuansa seram ini menggugah rasa penasaran para wisatawan untuk mendatanginya pada malam hari dan menjelajahi tiap lantainya yang berjumlah 49 lantai. Apakah kamu ingin mencoba menjelajahi gedung seram ini di malam hari?

Ada Bangunan Seram dijuluki Menara Hantu di Bangkok

Selamat mencoba dan saya ingatkan bahwa hantu ada dimana saja dan kapan saja, bisa juga saat ini sedang ada dibelakangmu sambil memperhatikan kamu yang sedang membaca postingan ini.

Dibaca 3753 kali

Bagikan rasa takut kalian...Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on TumblrShare on Google+Pin on PinterestShare on LinkedInShare on RedditShare on StumbleUponPrint this page

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>