Bidan yang Membantu Setan Melahirkan

Gw pernah baca tentang kisah bidan yang membantu orang melahirkan tapi ternyata yang dibantu melahirkan bukanlah manusia. Nah lho! Kisah nyata ini emang dianggap misteri bagi warga kota Nganjuk di Jawa Timur. Kisah nyata misteri ini awalnya begini nih, bro.

Seorang bidan sudah 1 tahun ditugaskan di kecamatan Tegalgondo sejak tahun 2000. Bu bidan bersuamikan seorang guru SD yang berasal dari Kediri dan bernama Hardi.

kisah nyata misteri, setan melahirkan

Suatu malam sekitar jam 1 dini hari, ada ibu hamil yang jalannya tertatih-tatih dan mengetok-ngetok rumah bu bidan. Ia meminta tolong karena mau melahirkan. Bu bidan langsung membantunya. Bu bidan bertanya mana suami si pasien, ternyata suaminya masih di Tegalgondo. Gak lama kemudian, bu bidan membantu pasien melahirkan dan keluarlah seorang bayi yang juga menyerupai manusia biasa. Dimandikan dan dibersihkanlah itu bayi.

Pasien meminta maaf karena suaminya sedang tidak dirumah jadi ia masih belum bisa membayar biaya persalinan. Malam itu juga, pasien meminta tolong pada bu bidan dan suaminya untuk mengantarkannya pulang. Di sepanjang jalan, di dalam mobil bu bidan tercium bau bunga dikuburan. Ternyata suaminya juga mencium bau yang sama tapi mereka diam saja.

Ketika turun, bu bidan bermaksud membantu dan mengantarkannya sampai masuk ke dalam rumah pasien. Tapi pasien menolak. Pasien hanya berpesan agar besok pagi bu bidan datang langsung ke Tegalgondo untuk menemui suaminya dan meminta biaya persalinan.

Pagi sudah datang, bu bidan meminta suaminya mengantarkannya ke Tegalgondo. Begitu datang ke rumah suaminya pasien, bu bidan langsung mengucapkan selamat atas kelahiran anak laki-laki mereka. Pria tersebut kaget! Dia meragukan bu bidan dan suami bu bidan mengatakan bahwa ia adalah saksinya. Ternyata, seorang pria yang mereka temui masih single. Dan rumah pasien yang mereka antar semalam adalah rumah yang belum pernah ditempati oleh pria tersebut.

Merasa tak percaya, setibanya dirumah, bu bidan langsung ngecek tempat prakteknya. Benar saja, semua tampak masih dalam keadaan bersih! Gak ada sama sekali bekas-bekas orang yang melahirkan. Bu bidan dan suaminya langsung ke rumah pasien yang semalam, lagi-lagi mereka menemukan rumah itu kosong!

Jadi semalam bu bidan bukan membantu manusia tapi membantu setan melahirkan.

Kalo masih berani, ada misteri hantu rambut gimbal ditoilet hotel.

Sumber dari duniaaarwah.blogspot

Dibaca 19999 kali

Bagikan rasa takut kalian...Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on TumblrShare on Google+Pin on PinterestShare on LinkedInShare on RedditShare on StumbleUponPrint this page

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>