Cerita Hantu: Insidious Chapter 1 dan 2

Cerita hantu bisa Anda dapatkan melalui komik, novel, film, ataupun cerita – cerita dari teman – teman Anda. Beberapa cerita hantu memang tidak jarang terasa sangat nyata dan dipercaya banyak orang hingga cerita hantu tersebut tersebar dari satu mulut ke mulut lain. Namun, tidak sedikit juga cerita hantu yang hanya menjadi cerita selewat yang tidak begitu diminati banyak orang. Di tahun 2013 ini, bagi Anda yang menyukai cerita hantu khususnya dalam bentuk film, mungkin film Insidious chapter 2 bisa jadi pilihan tontonan Anda.

Cerita Hantu – Cerita Hantu Insidious Chapter 1 dan 2

Insidious chapter 1 yang berisi cerita hantu berbentuk makhluk astral yang merasuki salah satu tokoh di film tersebut berhasil membuat film ini sukses di rilis pada tahun 2011 lalu. Cerita hantu berawal dari kemampuan yang diturunkan dari sang ayah kepada Dalton. Kemampuan ini merupakan kemampuan masuk ke dunia gaib pada saat sedang tidur. Namun, pada suatu hari, Dalton tersesat dan tidak bisa kembali ke tubuhnya. Ia tersesat di dunia gaib, sementara tubuhnya diincar oleh banyak mahluk gaib yang jahat. Tubuh Dalton mengalami koma selama beberapa bulan lamanya karena hal ini.

Kemudian, dengan dibantu paranormal, Ayah Dalton memutuskan untuk menyelamatkan anaknya. Ia dibantu untuk mengingat kemampuan masa kecilnya tersebut oleh ibunya dan pergi ke dunia gaib untuk menyelamatkan Dalton dari makhluk halus. Namun, Ayah Dalton justru melakukan kesalahan saat ia hendak memasuki ruangan tertentu untuk kembali ke dalam tubuhnya sehingga tubuhnya diambil alih oleh makhluk jahat yang telah mengincarnya sejak ia kecil.

Cerita Hantu Insidious 2

Cerita Hantu Insidious 2

Misteriusnya akhir cerita hantu insidious chapter 1 ini kemudian terjawab di insidious chapter 2. Dalam insidious 2 diceritakan bahwa paranormal yang dulu menyelamatkan Dalton dan membantu ayahnya untuk menyelamatkan Dalton itu meninggal setelah melakukan penyelamatan. Keanehan demi keanehan mengenai hantu – hantu terus mengikuti keluarga Dalton meskipun mereka sudah pindah ke rumah neneknya.

Penasaran apa maksud dari semua keanehan tersebut? Tonton saja cerita hantu insidious chapter 2.

Dibaca 1362 kali

Bagikan rasa takut kalian...Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on TumblrShare on Google+Pin on PinterestShare on LinkedInShare on RedditShare on StumbleUponPrint this page
Tags:  

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>