Cerita Misteri: Paranoid Peti Mati 1

Lebih menyeramkan mana? Ambulance atau peti mati? Kebanyakan orang bilang sirine ambulance lebih mengerikan dibanding peti mati. Tapi ini gak berlaku bagi Robi yang parno setiap liat peti mati.

Awal ceritanya, pas ketua rokris di SMP dulu wafat, Robi keliatan sedih banget. Mukanya keliatan drop banget karena Robi ini bisa dibilang murid kristian kesayangan si Pak Guru yang wafat tersebut.

Beberapa perwakilan murid yang aktif di organisasi rokris jelas ikut berangkat ke rumah duka. Mereka pastinya ingin mendoakan Pak Guru sebelum benar-benar dimakamkan. Saya memang gak tau menau soal organisasi itu, maklum itu bukan agama saya. Tapi, karena beliau guru dan Robi, sahabat saya pergi kesana, saya pun ikut berangkat ke rumah duka tersebut. Setibanya di rumah duka saya ngobrol dengan teman-teman seperti biasanya.

Setelah sejam lebih disana, saya dan teman-teman berpamitan kepada keluarga Pak Guru dan juga guru lain yang ikut hadir di rumah duka. Semua pulang dan besoknya kami semua masuk sekolah seperti biasa.

Robi tidak masuk, saya tidak menyadari hal itu. Setelah hari Kamis, mendadak saya dipanggil ke ruang guru dan ditanya-tanya kabar si Robi. Saya baru sadar ternyata sudah 3 hari sahabat saya ini tidak memberi kabar ke sekolah. Bu Guru wali kelasnya si Robi menyuruh saya mengantarkan surat untuk orangtua Robi. Tiba di rumah Robi yang saya dapati adalah rasa terkejut yang luar biasa. Wajah Robi pucat dan terbaring di atas tempat tidurnya. Matanya terpejam, badannya dingin sesekali matanya terbuka dan berputar-putar. Mamanya Robi hanya bisa menangis. Katanya sejak Robi sakit ia tidak masuk kerja, sengaja menunggu Robi di rumah. Sudah ketiga rumah sakit berbeda dan katanya Robi tidak sakit apa-apa.

Menurut mamanya Robi, pada waktu-waktu tertentu Robi merintih kesakitan seperti kepanasan dan membuat mamanya ketakutan dan panik. Tapi Robi tidak bisa diajak berkomunikasi. Menurut mamanya sejak pulang sekolah di hari senin Robi seperti itu dan mamanya sudah merasa Robi aneh sejak ia melihatnya senin malam setelah ia pulang kerja. Saya menyarankan agar robi di bawa ke pendeta atau orang yang mengerti hal supranatural menurut agama mereka.

Dibaca 1362 kali

Bagikan rasa takut kalian...Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on TumblrShare on Google+Pin on PinterestShare on LinkedInShare on RedditShare on StumbleUponPrint this page

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>