Cerita Mistis Mimpi Basah Tim SAR di Gunung Salak

Banyak banget versi cerita mistis yang terjadi di gunung Salak, bro. Mau dibilang gak percaya tapi udah banyak banget saksi hidup yang bersedia menceritakannya pada masyarakat luas. Cerita mistis yang masih dengan kuat ada diingatan gw adalah tentang tim SAR yang nyari korban kecelakaan pesawat Sukhoi di gunung Salak.

cerita mistis gunung salak

Dibilang enak gak enak sih, bro. Masalahnya, cerita mistis ini terjadi melalui mimpi basah. Sebenarnya sebelum pencarian, tim SAR udah disaranin sama warga setempat tentang larangan memetik bunga sampai mimpi bersetubuh sama cewek cantik. Nah lho. Takutnya itu cewek adalah penunggu gunung Salak yang kelihatannya aja dimimpi cantik. Ternyata aslinya? Busuk.

Ada satu orang dari tim SAR yang mau berbagi cerita mistisnya. Ia dan timnya waktu itu ada diketinggian 1.700 kaki dan pos terakhir gak jauh dari lokasi pesawat jatuh. Ia dan sembilan anggota regu lainnya mimpinya sama, bro. Awalnya ia disambut sama cewek cantik disebuah rumah dipuncak gunung salak. Dia dikasih air putih dan diminta masuk ke rumahnya untuk istirahat. Ternyata didalamnya ada banyak cewek cantik. Para cewek cantik itu mulai mencumbu, melayani dan akhirnya mereka bersenggama.

Begitu bangun tidur, mereka bersepuluh celananya basah semua, bro. Lo yakin cerita mistis di gunung Salak yang versi ini enak? Kalau yang bercinta sama lo beneran cantik. Kalau gak? Ternyata muka aslinya keluar belatung dan udah busuk!

Lo lebih pilih mimpi basah sama setan atau pas lo lagi tidur dikamar, ada setan dikolong tempat tidur divilla angker?

Sumber beritaekstrim.blogspot

Dibaca 4437 kali

Bagikan rasa takut kalian...Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on TumblrShare on Google+Pin on PinterestShare on LinkedInShare on RedditShare on StumbleUponPrint this page

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>