Diikuti Setan karena Wangi Darah Haid

Hati-hati bro, kalo lo lagi ngajak cewek lo pas lagi datang bulan. Percaya atau gak, ada kejadian nyata yang gw temuin. Ada cewek yang diikuti setan sampe gak bisa tidur dan badannya berasa sakit semua. Kejadiannya di Yogyakarta.

Awalnya gini, Anna dan temen-temen kampus nengokin temennya yang dirawat dirumah sakit. Mereka nengokin sampai malam. Nah, pas diperjalanan pulang, badannya Anna gak enak dan kok rasanya berat. Dikirain capek biasa, pas sampe kosan, Anna langsung tidur. Sepanjang malam tidurnya resah dan mimpi buruk! Ada makhluk tinggi besar didepannya, warna hitam yang lagi peluk dia. Anna langsung kebangun dengan keadaan kaget, mulai ketakutan.

diikuti setan, diikuti makhluk halus

Paginya, pas ke kampus, badan Anna makin berasa pegal terutama dipundak dan punggung. Akhirnya dia pulang cepet buat istirahat dikosan. Tidur siang juga masih didatengi mahluk item, tinggi, gede kayak semalam. Anna sampe kebangun lagi dan makin ketakutan. Akhirnya Anna telpon temenna namanya Dita untuk nemenin dia dikosan. Dita emang punya indera keenam. Tapi Anna telpon emang mau minta ditemenin aja. Ternyata, beda dengan yang dilihat Dita.

Pas sampe kosan Anna, Dita ternyata lihat Anna diikuti makhluk halus yang nempel dibandan Anna. Dita tanya apakah Anna merasa badannya gak enak? Ternyata benar dugaan Dita, Anna badannya berasa pegal karena diikuti setan. Dua hari ini Anna mukanya pucat dan badannya lemas banget. Anna minta tolong Dita untuk ngilangin itu setan yang nempel dibadannya.

Butuh waktu seminggu buat setan itu pergi. Selama seminggu diikuti setan, fisik Anna memang lemah. Ternyata setelah diusut, Dita kasih tahu penyebabnya ke Anna. Awal mula Anna diikuti makhluk halus karena ia sedang datang bulan. Anna diikuti setan yang asalnya dari rumah sakit waktu nengokin teman mereka. Juga karena Anna lagi haid makanya setan itu ngikutin karena bau wangi darah kotor justru disukai makhluk halus.

Beda lagi sama yang ini, setannya perempuan, bro. Kisah nyata ini tentang seorang bidan yang membantu setan melahirkan.

Sumber dari ceritamu.

Dibaca 22663 kali

Bagikan rasa takut kalian...Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on TumblrShare on Google+Pin on PinterestShare on LinkedInShare on RedditShare on StumbleUponPrint this page

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>