Ditemani Hantu Di Perpustakaan Sekolah

Hantu biasanya kalau disekolahan, adanya di kelas tertentu, kamar mandi dan perpustakaan. Gw gak nyangka kalau gw akan ketemu hantu diperpustakaan sekolah. Semuanya berawal dari tugas sekolah.

hantu perpustakaan

Guru bahasa Indonesia gw namanya pak Darto. Gw disuruh nyari novel buat referensi tugas. Satu sekolah udah tahu kalau memang perpustakaan terkenal angker dan suka ada hantu yang memperlihatkan diri. Mau gak mau, gw ke perpustakaan juga. Gw berharap perpustakaan ramai, jadi gw gak terlalu iseng. Tapi apes, ternyata sepi.

Luasnya sampai dua lantai tapi cuma ada tiga siswa dan satu orang petugas. Gw udah ajak temen-temen gw buat ikutan ke sini tapi mereka gak ada yang mau. Ah sial! Buku yang gw cari adanya dilantai dua lagi. Ternyata cuma ada petugas dan satu siswa. Gw udah sempet ngintip dan agak parno sih. Gw mau buru-buru nyari bukunya, pas udah ketemu langsung capcus.

Gw udah cari semua buku dirak, akhirnya buku yang gw cari ada. Baguslah. Pas gw tanya ke petugasnya, buku itu gak boleh dipinjam. Gw harus baca ditempat. Gw mulai bete. Gw jadinya kan lama di situ. Akhirnya gw duduk diruang baca tapi gw gelisah. Gw sambil baca trus sesekali nengok kanan-kiri, takutnya ada hantu yang muncul di depan gw. Untunglah gak ada. Pas gw lagi baca, ada siswa yang nyamperin.

Dia nanya gini, “Kamu dapat tugas dari Pak Darto juga ya?”

Gw jawab, “Iya, mana bukunya gak boleh dipinjem lagi. Ngeribetin nih.”

Dia ngomong lagi, “Ya udah gak apa-apa. Trus kamu kenapa takut di sini?”

Gw, “Soalnya sepi banget. Kalau tau-tau muncul hantu gimana!”

Dia, “Ya udah aku temenin aja ya.”

Gw bilang oke dan senang sih karena ada temannya. Eh tau-tau pulpen gw jatuh. Gw spontan langsung ngambil. Dia duduk di depan gw. Ternyata gw gak lihat ada kaki!! Gw langsung merinding! Pas gw naik, anak itu cuma senyum nyeremin banget! Gw langsung lari!! Gak peduli sama buku dan tugas. Buat waktu yang lama, gw gak mau ke perpustakaan dulu deh. Kapok.

Dibaca 5788 kali

Bagikan rasa takut kalian...Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on TumblrShare on Google+Pin on PinterestShare on LinkedInShare on RedditShare on StumbleUponPrint this page

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>