Film Bioskop Terbaru: Legenda Kamar 308

Film bioskop terbaru ini berjudul ‘308’. Sebenarnya judul awal film ini adalah ‘Samudra Hotel’, tetapi karena ada perihal hak paten, akhirnya film ini berganti judul menjadi ‘308’. Namun justru dengan penggantian judul film tersebut malah membawa hoki tersendiri. Pasalnya, judul ‘308’ lebih menarik dan langsung berkaitan dengan sebuah cerita yang sudah menjadi legenda. Judul ‘308’ merujuk pada sebuah kamar hotel yang ada di dalam film tersebut yang merupakan tempat beraura mistis.

Film bioskop terbaru “308” besutan Jose Purnomo ini adalah film Indonesia pertama sepanjang sejarah yang dipilih oleh Screamfest Los Angeles (Festival Film Horor terbesar di dunia) menjadi salah satu film yang paling seram atau terhoror di dunia di tahun 2013 ini. Oleh karena itu, Hitmaker Studios mempersembahkan “308” ini kepada kamu dengan bangga.

Film bioskop terbaru ini berkisah tentang susahnya mendapatkan kerja setelah lulus dari Perguruan Tinggi. Itulah yang dirasakan Naya (Shandy Aulia). Ia hidup berdua dengan adiknya, Aira. Dalam kondisinya yang sedang gusar itu, untunglah teman Naya, Jefri (Marcell Domits) dan Caca (Kimberly Ryder) datang untuk menawarkan sebuah pekerjaan sebagai Housekeeping Supervisor di sebuah hotel kepunyaan teman Jefri, Sena (Denny Sumargo). Karena saking butuhnya uang untuk menyambung hidup, akhirnya Naya pun menerimanya. Kemudian Naya berangkat menuju hotel, dan sampai di sana, ternyata hotel tersebut mau ditutup sementara selama 4 hari, karena akan ada fogging demam berdarah dan malaria, kata Sena.

film bioskop terbaru, Denny Sumargo, 308, Shandy Aulia

Akhirnya Naya tinggal di hotel tersebut selama pengasapan / fogging berlangsung, bersama dengan 4 orang teman lainnya, yaitu Prila (Kartika Putri) Food & Beverage Manager, Dudi (Gilang Dirgahari) Executive Chef, Erin (Sylvia Fully) Executive Housekeeper, dan Harlan (Ki Kusumo) Chief Security.

Peraturan untuk semua pekerja hanya satu : Jangan pernah memasuki kamar 308. Akan tetapi, ketika sudah mulai  bekerja, Naya sering mendapati kejanggalan yang dirasa tabu. Akhirnya ia pun mencoba untuk menyelidikinya sendiri. Rasa penasarannya makin terusik dengan kamar 308. Apa yang sebenarnya terjadi di kamar itu? Kamu bisa melihat film bioskop terbaru ini sejak 21 November 2013.

Dibaca 1310 kali

Bagikan rasa takut kalian...Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on TumblrShare on Google+Pin on PinterestShare on LinkedInShare on RedditShare on StumbleUponPrint this page

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>