Film Bioskop Terbaru untuk Anda Penikmat Film Horor

Sebentar lagi tahun 2013 ini akan berakhir, jadi tahun 2014 nanti adalah tahun selanjutnya untuk Anda penggemar film bioskop terbaru. Tidak terlewat juga bagi Anda penggemar film horor karena sudah pasti ada beberapa film horor terbaru yang bisa Anda nikmati di tahun 2014 nanti.

Adapun beberapa film bioskop terbaru yang akan menampilkan kisah horor antara lain:

1.      Paranormal Activity: The Marked Ones

Film horor terbaru yang sudah dibuat dalam beberapa sekuel ini direncakan akan dirilis tanggal 3 Januari 2014 dengan menampilkan: Christopher Landon (Sutradara), Carlos Pratts, Eddie J. Fernandez, Frank Salinas, Tonja Kahlens, dan Kimberly Ables Jindra. Film horor yang bertip self-taped ini selalu dinantikan oleh para pecintanya karena memang ceritanya sangat tidak biasa. Penasaran? Tunggu beberapa bulan lagi.

Film Bioskop Terbaru untuk Anda Penikmat Film Horor

2.      Devil’s Due 2014

Film ini rencananya akan dirilis tanggal 17 Januari 2014 mendatang dengan deretan bintang seperti: Zach Gilford, Allison Milner, Colin Walker, Catherine Kresge, dan Aimee Carrero, serta Madison Wolfe. Siap-siap merasakan ketegangan aroma thriller dalam film horor yang satu ini.

Selain dua film di atas, beberapa film horor lain yang direncakanan tayang tahun depan adalah sebagai berikut:

  1. Frankenstein (rencana rilis 24 Januari 2014)

Film Frankenstein sudah sangat terkenal dari masa ke masa. Film ini sebenarnya beraliran utama science-fiction, tetapi dalam film ini nantinya akan menegaskan kesan horor yang sebenarnya dari Frankenstein itu sendiri.

       2.  Lost Tapes (rencana rilis 3 Januari 2014)

Film ini menceritakan tentang ditemukannya sebuah rekaman yang sudah amat hilang, yang tentu mengandung misteri dan kemudian membawa cerita ke intinya dalam film ini. Pihak produksi masih menyembunyikan detail mengenai film ini. Membuat semakin penaran, kan?

       3.  Angker (rencana rilis sekitar tahun 2014)

Film Indonesia karya ke-8 sutradara Muhammad Yusuf ini murni mengandung aliran horor tanpa aroma sex-comedy di dalamnya seperti kebanyakan film Indonesia yang lainnya. Kisah ini membahas tentang suasana angker era 60-an yang nantinya lebih dari sekedar cerita horor yang sudah beredar di Indonesia.

Itulah beberapa film bioskop terbaru bertema horor yang akan tayang 2014 nanti. Selamat menunggu.

Dibaca 1333 kali

Bagikan rasa takut kalian...Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on TumblrShare on Google+Pin on PinterestShare on LinkedInShare on RedditShare on StumbleUponPrint this page

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>