Film-film Hantu yang Diperankan Artis Korea

Selain pandai menyanyi dan menari serta bermain film drama romantis, ternyata artis Korea juga pandai berperan dalam memainkan peran di film atau drama hantu. Berikut ini adalah beberapa film hantu yang diperankan oleh berbagai artis Korea yang terkenal.

Cello (2005)

Film hantu yang penuh misteri ini disutradarai oleh Woo-cheol Lee dan dibintangi oleh artis Korea Hyeon-a Seong, Da-an Park, dan Ho-bin Jeong. Pemain celo sekaligus guru Mi-Ju Hong dikunjungi oleh kolega sekaligus temannya Sun-Ae yang akan memangku jabatan profesor di sebuah institusi terkenal, dan memberikan sebuah undangan konser Hae-Young Kim, adik perempuan mantan sahabat di sekolahnya Tae-Yeon Kim yang meninggal karena kecelakaan mobil. Sebelum meninggalkan gedung tersebut, ia diancam oleh mantan pelajarnya yang gagal dalam ujian. Ketika pulang ke rumah, ia melarikan diri dari sebuah kecelakaan di jalan dan setiba di rumahnya, ia mendapatkan kejutan pesta ulang tahun dengan suami sekaligus jaksa Jun-Ki, anak-anak perempuannya slow Yoon-Jin yang lemah dan Yoon-Hye Song yang masih muda, dan saudara iparnya Kyung Ran, tunangannya yang berada di Manhattan untuk menjalani program MBA. Pada pagi berikutnya, suaminya menyewa pembantu Ji-Sook, seorang perempuan yang sangat aneh. Ketika berbelanja dengan Yoon-Jin, gadis tersebut terpesona oleh sebuah celo dan Mi-Ju membelikan alat musik tersebut.

Film-film Hantu yang Diperankan Artis Korea

Phone (2002)

Disutradarai dan ditulis oleh Ahn Byeong-ki dan dibintangi oleh artis Korea Ha Ji-Won dan Kim Yu-M, film ini merupakan sebuah cerita cinta yang rumit dan melibatkan banyak hantu. Setelah menulis serangkaian artikel tentang pedofilia, jurnalis Ji-won menerima telepon ancaman dan ia merubah nomor ponselnya. Teman dekatnya Ho-jung dan suaminya Chang-hoon mengajak Ji-won untuk pindah ke rumah mereka di Bang Bae yang kosong dan tertutup. Ketika anak perempuan temannya itu Young-Su menjawab sebuah panggilan telepon di ponsel Ji-won, gadis tersebut berteriak dan perilakunya berubah, merasakan daya tarik yang besar kepada ayahnya dan menolak ibunya. Sementara itu, Ji-won menerima panggilan-panggilan telepon aneh dan melihat serta mendengarkan seorang remaja memainkan lagu “Moonlight Sonata” dengan piano. Setelah menyelidiki nomor teleponnya, Ji-won menemukan bahwa pemilik asal nomor tersebut adalah, Jin-hee, telah menghilang dan dua pemilik nomor berikutnya telah meninggal secara misterius dalam kondisi-kondisi yang tidak wajar. Penyelidikan lebih lanjut tentang Jin-hee menyingkapkan bahwa remaja tersebut benar-benar terganggu dengan cinta obsesifnya terhadap seorang lelaki yang telah memutuskan hubungan mereka.

Dibaca 2674 kali

Bagikan rasa takut kalian...Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on TumblrShare on Google+Pin on PinterestShare on LinkedInShare on RedditShare on StumbleUponPrint this page
Tags:  

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>