Film Horor Bioskop Terbaru – Syuting “Taman Lawang”Olga Syahputra Dibayar Semilyar!

Film Horor Bioskop Terbaru - 1

Film horor bioskop terbaru tanah air sedang heboh dengan salah satu film besutan Sutradara Aditya Gumay yang di produseri sendiri oleh aktor populer berusia 29 tahun, Olga Syahputra. Paska heboh dengan pemberitaan soal kasus pencemaran nama baik serta penyakit yang dideritanya, kini Olga Syahputra tampak sangat aktif mondar-mandir di layar kaca televisi nasional.

Beberapa pekan yang lalu lewat acara “Yuk Keep Smile” yang ditayangkan setiap hari di stasiun TV TRANS, Olga sibuk berpromosi tentang film horor bioskop terbarunya yang berjudul “Taman Lawang”. Dalam berbagai kesempatan Olga juga terlihat mengenakan kaos hitam bertuliskan judul film yang disutradarainya tersebut, bahkan membagikannya kepada beberapa crew program.

Dikabarkan Olga Syahputra menerima horor yang sangat menjanjikan dalam penggarapan film yang diproduksi oleh Wasita Film. Tentu saja, karena Olga mendapatkan honor double, sebagai aktor dan produser mencapai kisaran diantara 250-300 juta perharinya! Olga juga mengakui dalam filmnya tersebut ada salah satu adegan yang mengharuskan ia tampil telanjang. Dan demi profesionalitas semua dilakoni Olga dengan stamina yang luar biasa meski saat ini Olga juga tengah disibukkan dengan berbagai syuting program di berbagai stasiun televisi. Syuting hanya memakan waktu 7 hari dari pagi hingga pagi lagi. Meski demikian jika dihitung nilai totalnya, maka honor Olga dalam film horor bioskop terbarunya ini bisa mencapai nilai rata-rata 1, 75 milyar rupiah!

Film Horor Bioskop Terbaru

Dalam film horor bioskop terbarunya, Olga beradu akting dengan sejumlah artis terkenal seperti Angie Virgin, Nikita Mirzani, Chand Kelvin, Bobby Tience dan Tarra Budiman. Film horor yang baru dirilis pada tanggal 7 November kemaren ini berkisah tentang Angie seorang jurnalis muda yang diperankan oleh Angie virgin yang merasa sangat tertantang untuk mendalami sebuah kasus misterius yang terjadi di Taman Lawang. Sebuah tempat yang terkenal sebagai tempat nongkrongnya para waria di malam hari. Sebuah kejadian misterius mengakibatkan kematian seorang waria bernama Ningrum. Paska kejadian misterius tersebut, olga syahputra yang memerankan chyntia (sahabat Ningrum) mulai mengalami banyak kejadian janggal. Kejadian yang berusaha diungkap oleh sang jurnalis muda. Cerita lebih lengkapnya bisa langsung Anda simak di bioskop kesayangan.

Dibaca 1284 kali

Bagikan rasa takut kalian...Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on TumblrShare on Google+Pin on PinterestShare on LinkedInShare on RedditShare on StumbleUponPrint this page

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>