Film Horor Thailand Paling Seram!

Film Horor Thailand Paling Seram

Thailand dikenal sebagai negara yang penuh cerita misteri dengan banyaknya mitos dan legenda yang beredar berpadu dengan keaifan lokal budayanya. Mitos dan legenda asal negeri gajah putih ini juga menginspirasi paa sineas untuk menceritakan adegan misteri lewat film horor.

Berikut beberapa film horor Thailand uang bikin merinding

Lada Land

Film Horor Thailand Paling Seram

Film horor yang dirilis tahun 2011 ini menceritakan sebuah keluarga yang pindah kerumah baru dan mengalami kejadian aneh.

Shutter

Film Horor Thailand Paling Seram

Film horor Thailand ini menceritakan kejadian pasca kecelakaan yang dialami fotografer bernama Tun. Ia sering mendapati foto-foto jepretannya ada penampakan makhluk halus.

Ghost of Mae Nak

Film Horor Thailand Paling Seram

Mengambil tempat di Bangkok film ini diadaptasi berdasarkan cerita misteri yang menggegerkan kota tersebut.  Suatu hari, Mak seringkali bermimpi bertemu dengan hantu Mae Nak. Ia kemudian mendapatkan sebuah guci antik dari rumah yang ia kunjungi di Phra Khanong. Setelah menikah, Mak dan Nak tinggal di sebuah rumah dengan bahagia. Namun, suatu hari tiba-tiba pencuri masuk ke rumah dan membawa guci antik itu pergi. Mak yang menyadari pencuri telah membawa pergi barang dari rumahnya berusaha mengejarnya. Sayangnya, di tengah perjalanan ia mendapat kecelakaan dan koma.

Hantu Mae Nak datang menyelamatkan kedua pasangan muda dan melindungi mereka dari komplotan pencuri guci antik. Namun, ia meminta jiwa Mak sebagai gantinya.

Alone

Film Horor Thailand Paling Seram

Film ini bercerita tentng dua gadis kembar siam dan salah satu dari mereka meninggal. Wee yang masih hidup menyadari bahwa hantu kemvarannya selalu bersamanya.

Bangkok Haunted

Film Horor Thailand Paling Seram

Bangkok Haunted merupakan film horor kompilasi atau omnibus yang bisa membayangi kamu saat tidur.

Sudah siap menonton film horor Thailand penuh cerita misteri ini?

Dibaca 11223 kali

Bagikan rasa takut kalian...Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on TumblrShare on Google+Pin on PinterestShare on LinkedInShare on RedditShare on StumbleUponPrint this page

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>