Hantu Anak Kecil Menggangu Malam Kami

Pengalaman buruk diganggu hantu anak kecil dialami teman kosan gw, Mia dan Deni, mereka kakak beradik. Meski tinggal dikosan yang sama, anehnya kalo gw gak pernah dikasih lihat penampakan apapun. Mereka tinggal dikosan yang sama dan kamarnya dekat teras rumah kosan. Mereka udah tiga tahun di sini dan sering banget lihat penampakan, salah satunya hantu berupa anak kecil.

hantu anak kecil, penampakan

Gara-garanya mereka sering banget tidur lewat dari jam 12 malam karena keasikan ngobrol sama teman-teman kos yang lain. Pas mereka lagi  ngobrol, mendadak benda kecil yang jatuh dari atas. Atap kamar mereka kan tembok karena mereka ada dilantai satu. Jadi aneh banget kalau ada sesuatu yang jatuh dari atas. Mereka bertiga diam. Mia ambil benda kecil itu yang tenyata dadu. Mereka bertiga heran dan bulu kuduk mulai merinding. Anehnya lagi, suasana kosan mendadak sepi banget. Gak kayak biasanya. Mereka udah ketakutan akan melihat penampakan apa gitu.

Akhirnya Mia ngomong ke makhluk apapun itu jangan menggangunya. Mia juga minta maaf kalau sudah mengganggunya tanpa sengaja. Akhirnya mereka berhenti ngobrol dan memutuskan untuk tidur. Paginya mereka cerita sama si mbak yang sudah lama bekerja di situ. Benar saja kata si mbak, memang ada sosok hantu anak kecil yang muncul di depan rumah dan di atas genteng rumah. Kami kaget banget! Merinding! Jadi dadu yang jatuh itu adalah mainan milik hantu anak kecil yang diceritain si mbak!

Sumber ceritamu

Dibaca 3463 kali

Bagikan rasa takut kalian...Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on TumblrShare on Google+Pin on PinterestShare on LinkedInShare on RedditShare on StumbleUponPrint this page

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>