Hantu di Kamar Mandi Kosan Baru

Udah sering denger sih tentang hantu di kosan. Tapi gak semua orang mengalami kejadian ini. Ini pengalaman dari mahasiswi yang baru masuk kuliah dan pindah ke kosan baru. Gak ada yang nyangka kalau ada hantu dikosan barunya.

hantu kosan

Hari pertama dikosan baru, seneng banget karena besok masuk kuliah pertama. Beresin kosan kamar sampai jam 11 malam. Gw mau pipis dan lokasi kamar mandi emang agak jauh dari kamar kosan. Ternyata ada orang di dalam kamar mandi dan gw antri. Ada suara air yang lagi diguyur. Pas gw lagi nunggu, kok lama banget yah ini orang. Akhirnya gw gedor tuh pintu kamar mandi. Gw agak kesal dan teriak, “Heh antri nih, mbak! Cepetan dong”. Dia nyautinnya juga agak nyolot, “Iya sebentar!”

Oke, gw udah diem dan nunggu tuh. Tapi kok ini orang gak keluar-keluar. Gw kebelet banget mau pipis. Akhirnya gw emosi dan gw gedor lagi pintunya. Kali ini makin kenceng. Saking kencengnya, pintunya sampai terbuka. Betapa kagetnya gw, gak ada siapapun di dalam kamar mandi!! Gw langsung merinding. Gw lihat lantai kamar mandi juga kering banget kayak gak ada bekas disiram air sedikit pun.

Gw langsung lari balik ke kamar dan langsung kunci kamar. Gak kepikiran lagi buat pipis. Parahnya lagi, ternyata gak sampe disitu. Pas gw udah langsung tutup badan gw pake selimut, mata gw masih melek dan gak bisa tidur. Gw denger ada suara sayup-sayup orang nyanyi pake bahasa Jawa! Gila gw makin merinding aja!

Besoknya, gak sengaja gw ketemu mbak yang ngekos disebelah kamar gw. Akhirnya gw ceritain kejadian semalam. Dia dengan santainya bilang gini, “Udah biasa kok. Banyak anak baru yang mengalami kejadian itu. Biasa, hantu dikosan ini mau kenalan”. Dang! Seketika gw merinding lagi.

Baca juga misteri sumur tua dibelakang sekolah.

Sumber cerita hantu

Dibaca 4476 kali

Bagikan rasa takut kalian...Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on TumblrShare on Google+Pin on PinterestShare on LinkedInShare on RedditShare on StumbleUponPrint this page
Tags:  

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>