Hantu Di Kelas 1B Membuatku Trauma

Gw gak akan pernah lupa dengan kejadian misteri dikerjain hantu di kelas 1 B waktu gw masih kelas 1 SMP. Kelas ini memang terkenal banget angker. Justru itu kelas ini jadi dipakai buat ospek anak-anak buat ngerjain siswa/i baru pas acara kemah disekolah. Untungnya gw selamat dan gak ada kejadian apapun. Tapi ada teman gw yang apes banget!

hantu di kelas, penampakan

Teman gw namanya Toni, setelah dia keluar dari kelas 1B, mukanya langsung pucat banget! Anak-anak semuanya panik. Toni diem aja. Gak ngomong satu kata pun. Bahkan dia sampai gak masuk sekolah selam dua hari. Mamahnya sampai dateng dan marah-marah ke sekolah karena Toni jadi diem aja dan kemungkinan dia jadi gitu karena lihat hantu di kelas 1B. Pas hari ketiga, baru Toni masuk. Gw penasaran dan tanya langsung ke dia, kenapa dia jadi aneh dan gak masuk dua hari. Ternyata pas malam ospek itu, Toni melihat hantu di kelas 1B berupa pocong dan kuntilanak! Gila gw langsung merinding dengernya. Parahnya lagi, Toni dikelilingi sama mereka. Toni gak bisa teriak, gak bisa bergerak kakinya, semua tubuhnya kaku! Bahkan ada bekas cakaran dikakinya. Dia tunjukkin bekas lukanya itu.

Temen gw yang juga ada di situ, langsung keinget sesuatu. Nanda pernah lihat bekas cakaran di dua kelas yang beda, salah satunya ada dibangku tempat dia duduk. Akhirnya kami bertiga nyamperin tempat itu. Bener lho, persis sama bekas cakaran dikaki Toni. Makin banyak lah bukti kalau ada hantu di kelas 1B.

Dibaca 2468 kali

Bagikan rasa takut kalian...Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on TumblrShare on Google+Pin on PinterestShare on LinkedInShare on RedditShare on StumbleUponPrint this page

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>