Hantu Mengaji, Pengalaman Tak Terlupakan

Hantu mengaji, aneh bukan? Aneh tapi kejadian sama gw. Kalau dikasih pilihan, sebenarnya gak pernah mau mendapatkan kemampuan buat melihat berbagai penampakan. Tetap aja ada rasa takut meski udah sering banget lihat berbagai macam bentuk. Bahkan gw pernah berpikir gimana caranya buat menghilangkan kemampuan ini. Gw menganggapnya ntah kemampuan atau kutukan. Tapi belum juga menemukan orang yang tepat untuk membantu gw menghilangkan kemampuan ini. Gak hanya dirumah, dijalan pun gw sering banget melihat berbagai penampakan.

hantu mengaji, penampakan

Siang bolong, gw pernah lihat pocong! Penampakan bisa ada dipinggir jalan, dihalaman rumah bahkan di tengah kota. Semua orang gak melihat mereka, cuma orang-orang kayak gw yang bisa melihat penampakan di siang bolong. Seaneh apapun pengalaman pahit ini, ada satu yang gak akan pernah bisa gw lupain, mendengar hantu mengaji. Ya, kedengerannya seperti ngomong bahasa Arab.

Gw paling gak suka kalau sendirian dirumah. Sebenarnya gw gak sendirian, ada banyak banget makhlus halus yang menampakkan diri. Cuma gw yang lihat dan gw jadi kesal sendiri. Gw paling takut tidur sendiri, makanya pintu kamar selalu gw buka kalau lagi tidur. Supaya kalau ada hantu yang aneh-aneh ke gw, gw bisa langsung keluar kamar. Tapi pernah ada satu malam yang apes banget. gw lagi tidur, tahu-tahu dengar suara persis ditelinga. Suaranya makin lama makin keras. Gw sengaja tutup mata gw. Gw takut banget! parahnya lagi, gw galk bisa teriak panggil kakak atau orangtua gw. Gw juga gak bisa bergerak sama sekali! Oke, akhirnya gw memutuskan untuk buka mata. Gila! Gw jelas-jelas lihat cewek pake kebaya putih, melototin gw! Ya, dia hantu yang lagi mengaji! Gw baru bisa teriak dan pingsan!

Dibaca 4127 kali

Bagikan rasa takut kalian...Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on TumblrShare on Google+Pin on PinterestShare on LinkedInShare on RedditShare on StumbleUponPrint this page

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>