Horor, Seorang Gadis Perutnya Membuncit Bukan Karena Hamil

Seorang remaja dilarikan ke rumah sakit dengan kondisi perut menggembung seperti hamil. Perutnya membesar, buncit tapi tidak hamil. Dokter yang menanganinya pun jadi kebingungan bukan main.

Ini adalah keadaan yang tidak wajar. Akhirnya dilakukan pemeriksaan awal termasuk proses rontgen, seperti diuraikan situs Huffington Post, Senin (25/8/2014), tak terlihat ada janin di dalam perut remaja itu. Lalu yang bisa dilakukan tahap selanjutnya adalah tim dokter memutuskan untuk melakukan scan seluruh tubuh.

Diketahui ada sesuatu, namun tak dapat dipastikan apa itu. Sesuatu yang bergerak-gerak di dalam tubuh remaja tersebut. mengerikan, ada makhluk asing di dalam perutnya.

Tak berapa lama, pasien remaja itu buang air besar. Lalu terdengar si remaja berteriakan dari dalam toilet. Perawat pediatrik UGD, Maricar Cabral-Osorio pun langsung berlari menghampiri.

Lalu ia terkejut melihat gundukan feses bercampur dengan cacing pita. Hewan itu masih hidup, dan menggeliat memanjat ke luar toilet. Menjijikkan!

“Itu toiletnya penuh cacing pita,” Kata Cabral-Osorio. “Sangat kotor, dan dia mengelurakan semua cacing pita ini. Ada beberapa yang sangat panjang dan menggeliat berusaha untuk keluar dari mangkuk toilet,” beber dia.

Meski sedikit panik, Cabral-Osorio berusaha menenangkan pasiennya. Dengan mengatakan bahwa jika cacing pita itu keluar dari tubuhnya, maka ia akan baik-baik saja. Ternyata hal mengerikan itu masih bisa ditangani secara medis.

Meski penyebab menggembungnya perut pasien remaja itu sudah terjawab. Namun bagaimana cacing pita itu bisa berada di dalam usus gadis tersebut.

Setelah terjadi perdebatan sesaat antara perawat, dokter dan ibu pasien remaja itu. Akhirnya diketahui sang ibulah penyebab insiden itu.

“Kami ingin tahu bagaimana bisa ada cacing pita di dalam perutnya, kemudian si ibu terlihat pucat,” kata Cabral-Osorio.

“Ibu itu meminta maaf kepada putrinya. ‘Maafkan aku. Kau tahu, aku melakukannya hanya untuk membuat kamu lebih kurus sebelum ikut kontes kecantikan,” papar Cabral-Osorio.

Cabral-Osorio mengatakan ibu itu membantah memberi cacing pita pada pasien, tetapi mengakui memberikan pil penuh telur cacing pita untuk putrinya. Teganya!

Dibaca 8603 kali

Bagikan rasa takut kalian...Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on TumblrShare on Google+Pin on PinterestShare on LinkedInShare on RedditShare on StumbleUponPrint this page

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>