Hukuman Bagi Rentenir, Kuburannya Berdarah & Bau Amis

Kisah nyata tentang seorang rentenir datang dari wilayah Jakarta Utara, tepatnya di TPU Cilincing. Gw kira kuburan yang mengalami kejadian aneh-aneh cuma ada difilm, eh ternyata juga ada dikehidupan sehari-hari tentang kuburan bau amis. Emang hukuman bagi rentenir kelihatan jelasnya justru setelah meninggal. Ketika masih hidup pun, ada arti mimpi meninggal yang pernah gw alami.

kuburan bau amis, hukuman bagi rentenir

Saksi mata dari kisah nyata tentang rentenir ini adalah penjaga makam yang namanya Otong. Jadi ada kuburan yang dijadiin satu yaitu ibu dan anaknya yang udah meninggal duluan. Makamnya masih berupa tanah merah. Wih bikin makin ngeri aja ya, bro. Kalo makam udah ditumbuhin rumput kan jadinya justru adem dan kelihatan asri. Kisah nyata ini dimulai justru setelah 3 hari seorang rentenir bernama Rohani dimakamkan. Hujan lagi deras banget dan Otong lagi ngelewatin makam itu dan mencium bau amis yang nyengat banget, istri dan anaknnya juga nyium. Pas hujan udah reda, Otong dan beberapa warga lainnya ke TPU buat cari tahu kuburan yang mana yang baunya amis banget.

kisah nyata rentenir, kuburan bau amis

Penasaran membuat Otong mengelilingi semua makam di TPU, sampe akhirnya dia kaget! Matanya langsung melotot kayak gak percaya. Dia liat cairan merah yang keluar dari makam yang masih merath. Air hujannya yang ada disekitar situ sampe berubah warna merah! Gak ada yang curiga sebelumnya kalo ini adalah hukuman atau azab bagi rentenir. Otong masih inget banget waktu anaknya yang dikubur, gak ada bau amis kayak begini. Pas ibunya yang dikubur, baru ada kejadian kuburan berbau amis kayak gini. Bahkan kalo ada angin yang kenceng banget, bau amisnya makin menyebar, Otong dan teman-temannya yang lagi berada disekitar makam sampe muntah! Gila, hukuman bagi rentenir meski udah dikubur terasa nyata banget ya, bro!

Kisah nyata dari kematian seorang rentenir ini dengan cepat berkembang diwilayah sekitarnya.Gimana gak, kuburan sampai mengeluarkan bau amis adalah kejadian yang memalukan. Otong tau sedikit banyak kehidupan almarhumah Rohani yang dulunya tinggal di Rorotan dan pindah ke Warakas di Tanjung Priok, Jakarta Utara. Emang benar ibu ini meski semasa hidupnya orangnya ramah, baik, sopan dan hidupnya berkecukupan tapi dia rentenir.

Pas suami almarhumah Rohani nyekar, Otong udah kasih tau tentang kejadian ini tapi suaminya malah gak peduliin. Mungkin inilah hukuman bagi rentenir yang didapatkan dari anggota keluarganya yang masih hidup. Suaminya malah bilang ke Otong, “Biarin aja, gak usah diapa-apain.” Otomatis karena pihak keluarga gak peduli, pihak pemakaman juga gak ambil pusing. Tiap lewatin makam almarhumah Rohani, warga sampe tutup hidung bahkan pake masker. Mereka bilang kalo kisah nyata makam seorang rentenir adalah hukuman di alam kubur bagi rentenir yang nyata adanya.

Sumber : pesatnews

Dibaca 12348 kali

Bagikan rasa takut kalian...Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on TumblrShare on Google+Pin on PinterestShare on LinkedInShare on RedditShare on StumbleUponPrint this page

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>