Inilah Perabotan Yang Ada Dalam Wahana Rumah Hantu

Rumah hantu adalah wahana yang menarik bagi Anda yang memiliki nyali yang tinggi. Jika Anda penakut maka ada baiknya Anda menghindari wahana ini karena pasti akan membuat Anda sangat ketakutan. Rumah hantu memang di buat dengan menyeramkan agar orang yang masuk ke dalam tempat tersebut menjadi merinding.

Banyak sekali hantu palsu yang berkeliaran di dalam rumah tersebut. Apabila Anda sadar bahwa hantu yang Anda lihat dalam rumah tersebut hanya hantu palsu maka sebenarnya Anda tidak perlu ketakutan dalam wahana ini. Rumah hantu juga membutuhkan perabotan rumah yang fungsinya adalah agar rumah hantu tersebut terlihat semakin mirip dengan rumah tua yang sangat angker.

Perabotan rumah yang umum digunakan dalam wahana rumah hantu adalah lampu meja, akan tetapi lampu meja yang digunakan bukan lampu meja yang normal pada umumnya. Lampu meja dalam rumah hantu dibuat menjadi sangat redup dan mengunakan saklar otomatis agar lampu tersebut dapat diatur penggunaannya. Rumah yang seram memang identik dengan lampu yang redup dan memiliki hawa yang dingin.

rumah hantu, perabotan rumah

Perabotan rumah lain yang digunakan dalam rumah hantu adalah lemari. Lemari digunakan untuk menyimpan benda yang menyeramkan seperti replika kepala manusia ataupun tengkorak, akan tetapi lemari tersebut juga didesain dengan kesan seram agar orang yang melihat lemari tersebut menjadi takut. Bahkan ada beberapa wahana rumah hantu yang menempatkan hantu palsu dalam almari untuk membuat kaget pengunjung.

Meja dan kursi juga adalah perabotan rumah yang pasti digunakan dalam wahana rumah hantu. Meja dan kursi tersebut digunakan untuk menampilkan hantu palsu agar dapat menakuti pengunjung. Untuk perabot meja kursi memang lebih banyak yang mengunakan bahan kayu agar kesan tua dan menyeramkan dapat mudah diperoleh oleh wahana tersebut. Biasanya perabotan ini akan diletakkan pada tengah ruangan. Ruang tengah memang didesain memiliki lebih banyak hantu palsu.

Itulah perabotan rumah yang memang banyak digunakan dalam wahana rumah hantu. Jika Anda memang akan mengunjungi wahana tersebut ada baiknya jika mengajak teman yang banyak agar Anda dapat melihat siapa teman Anda yang penakut. Sebelum masuk ke rumah hantu Anda baiknya mengerti jika dalam wahana tersebut tidak ada hantu asli, melainkan semua hantu yang ada adalah palsu serta kesan seram yang dibuat juga buatan manusia.

Dibaca 2132 kali

Bagikan rasa takut kalian...Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on TumblrShare on Google+Pin on PinterestShare on LinkedInShare on RedditShare on StumbleUponPrint this page

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>