Jeritan Noni Belanda di Lawang Sewu yang Angker

Gw yakin lo tau tentang berbagai kisah misteri di Lawang Sewu. Ada banyak banget pengalaman mistis dari pengunjung. Emang banyak banget aura negatif di Lawang Sewu yang gak cuma terkenal di Semarang, bahkan tingkat mistisnya terkenal sampai Jakarta. Ini salah satu cerita nyata yang gak akan dilupain sama seorang wisatawan.

lawang sewu angker, lawang sewu semarang, misteri lawang sewu

Gw lagi liburan ke Semarang sama temen gw bernama Ano. Gw orangnya penakut dan Ano justru nantangin kita berkunjung ke Lawang Sewu yang terkenal angker. Pas gw masuk, hawa mistisnya berasa banget! Bulu kuduk gw merinding. Suasana begitu sepi, dingin. Kami ditemenin seorang tur guide. Lawang Sewu dulunya stasiun kereta api di Semarang yang juga ada dibawah kekuasaan tentara Belanda dan Jepang. Disinilah jeritan noni Belanda gak akan pernah gw lupain.

Pas sampe di pintu depan sebelah barat, perasaan gw makin gak enak nih! Bener aja! Gw denger suara sepatu-sepatu tentara dan pas gw nengok, gila bro! Ada sekumpulan tentara Belanda dengan muka yang datar dan dingin! Asli ngeri banget! Mata gw cuma bisa melotot. Anehnya, si Ano dan guide gak ngeliat, cuma gw yang liat. Terbukti sudah kalau Lawang Sewu emang angker. Tenyata gak sampe situ, pas udah diruangan paling depan, gw liat tentar Jepang yang mukanya bengis! Mereka pegang samurai. Misteri Lawang Sewu jadi semakin terbuka di depan mata gw.

Gw udah minta buru-buru cabut. Eh ternyata gw denger jeritan cewek ngeri banget! Itu perempuan ketakutan banget. Ternyata pas gw nengok, dia lagi lihat tentara Belanda dibantai habis-habisan sama tentara Jepang dan ada yang sampe digorok lehernya, bro! Gw langsung kabur, lari keluar ninggalin Ano dan guide. Gw mikir dua kali deh kalau diajak lagi karena banyak kejadian mistis di Lawang Sewu yang emang angker.

Sumber kisah nyata misteri.

Dibaca 4144 kali

Bagikan rasa takut kalian...Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on TumblrShare on Google+Pin on PinterestShare on LinkedInShare on RedditShare on StumbleUponPrint this page

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>