Ketemu Pocong Dalam Pendakian

Ketemu pocong! Gak ada yang mau ketemu sama yang beginian, bro. Pendakian kali ini gak akan terlupakan. Gw sama 3 orang teman berniat mendaki gunung berapi. Semua barang sudah siap dimasukkan ke mobil dan jam 4 sore kami berangkat menuju desa Selo Magelang. Sehari sebelumnya kami dari kawah Ijen di Jawa Timur. Jadi kami pikir, pendakian kali ini akan baik-baik saja, gak ada tuh kepikiran akan ketemu pocong atau penampakan apapun.

Kami memutuskan untuk makan dulu diwarung sate. Penjual bertanya tujuan kami dan meminta kami berhati-hati terhadap awan panas yang sering terjadi. Apalagi seminggu lalu ada pendaki bule dari Perancis yang meninggal karena awan panas. Kami tetap yakin ingin mendaki dan melanjutkan semua sesuai rencana. Setelah selesai makan, ada warga yang memperingati kalau ada banyak penampakan mengerikan di sana. Gw antara percaya dan gak percaya sih. Tadi tentang awan panas, sekarang tentang penampakan.

Kami menitipkan mobil di rumah salah satu warga. Hal penting yang kami bawa hanya tas dan senter. Pas jam 11 malam, kami sampai pada jalan setapak menuju puncak gunung. Kami memutuskan istirahat sebentar, minum air dam masak mie rebus. Udaranya dingin banget! Anginnya juga kenceng banget, bro! Kami cari dan bakar batang pohon untuk menghangatkan diri. Pas lagi ngobrol-ngobrol, ada teman gw namanya Sonny yang mengingatkan kita semua harus jaga perkataan dan tindakan karena alam sangat cepat merespon prilaku manusia. Teman gw satu lagi namanya Deny, responnya malah gak percaya dan terdengar sombong, “Kalau gw ngomong di sini banyak pocong! Trus gw langsung ketemu pocong?!” Bener aja, bro! Deny baru mingkem, segerombolan pocong datang!

ketemu pocong, penampakan

Mereka loncat sambil mendekat. Kami kaget banget dan langsung diam! Sony langsung merem dan minta maaf sama para pocong. Pas buka mata, untung pocongnya pergi! Gw dan Sony langsung marahin Deny.

Sumber

Dibaca 7777 kali

Bagikan rasa takut kalian...Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on TumblrShare on Google+Pin on PinterestShare on LinkedInShare on RedditShare on StumbleUponPrint this page