Kisah Penampakan Hantu Di Kampus

inikeramat

Percaya atau tidak di setiap gedung pasti ada makhluk halusnya dan mungkin salah satu dari kita pernah berpapasan langsung dengan makhluk-makhluk tersebut atau punya Kisah Penampakan Hantu yang pernah dialami. Ngeri, takut dan merinding pasti yang kita rasakan jika kita mendengar cerita dari salah satu teman kita atau siapa pun, apa lagi kita yang merasakan sendiri. Ya bagi yang sudah pernah merasakan bertemu dengan makhluk tersebut selamat ya bagi yang belum ya coming soon, hehehehe.

Kuntilanak, tuyul, pocong dan sebagainya hantu yang menjadi penduduk Indonesia dan ternyata tempat tinggalnya bukan Cuma dikuburan, pohon tua dan rumah tua tapi ada juga yang dikampus-kampus malah sampai menampakan dirinya. Berikut untuk kalian ni 5 cerita horror dikampus :

IPB Bogor Hantu Badan Setengah

Terkenal sudah pasti untuk hantu berbadan sentengah ini, menakutkan dan mungkin sampai pingsan kalo kalian melihatnya. Ada kisah nyat, dulu ada sekelompok mahasiswa sedang berkumpul dan bercanda ria di kamar kost, tiba-tiba ada yang mengetuk pintu kamar tersebut sontak saja salah satu mahasiswa tersebut membuka pintu yang diketuk dan ternyata betapa kagetnya mahsiswa yang membukakan pintu tersebut yang dilihatnya adalah hantu setengah badan.

UGM Jogjakarta Hantu Kepala Melayang

Apakah kalian tau perempatan jalam kaliurang didekat gedung magister manajemen yang disekitar daerah tersebut terdapat hutan kampus dan selokan matraman ? Jika kalian tau maka berhatilah-hatilah jika sedang berada dilokasi karena sering kali sosok hantu perempuan dengan hanya kepalanya saja sering menampakan diri dan Kisah Penampakan Hantu wanita ini sudah sangat popular dikalangan mahasiswa UGM.

UB Malang Hantu Muka Rata

Kisah Penampakan Hantu kali ini berdasarkan cerita yang beredar bahwasanya dulu ada seorang mahasiswa sedang berjalan sampai mahasiswa tersebut melihat sosok pria yang sedang duduk sendirian. Dengan rasa penasaran dan kasihan kenapa pria tersebut duduk sendirian maka mahasiswa tersebutmendekati pria tersebut dan alangkah kaget dan menyeramkannya ternyata yang dilihat adalah sosok tersebut tidak memiliki mata, hidung, mulut dan telinga di wajahnya alias muka rata.

Menurut Mahasiswa UB malang sosok hantu muka rata tersebut sering muncul di sekitar perpustakaan dan fakultas kedokteran.

UI Jakarta hantu Gadis Gantung Diri

Banyak yang memperingtakan jangan lewat gedung Rektorat Universitas Indonesia saat malam hari karena disekitar tempat itulah hantu gadis gantung diri ini sering menampakan wujudnya.

Hantu gadis gantung diri ini sering muncul dengan sosok gadis berjalan tertatih dgn kepala tertunduk, dan apakah kalian tau yang lebih menyeramkan lagi adalah wajah hantu ini tampak pucat dengan mata melotot, bibir kebiruan dan lidah menjulur persis seperti orang gantung diri.

Undip Semarang Kuntilanak

Gangguan dari kuntilanak ini bukan jadi rahasia umum lagi, dengan suara khasnya yaitu tangisan, rintihan sampai tawa bahkan kuntilanak di undip ini sering bergelantungan sambil memanggil atau melempar benda kecil kea rah orang yang melintas. Menurut mahaiswa undip kuntilanak tersebut adalah penunggu ruangan B 101 dulu sebelum direnovasi tapi sekarang kampus tersebut sudah direnovasi dan bertingkat.

Dibaca 3289 kali

Bagikan rasa takut kalian...Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on TumblrShare on Google+Pin on PinterestShare on LinkedInShare on RedditShare on StumbleUponPrint this page

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>