Lima Film Pendek yang Bisa Membuat Anda Ngeri

Lima Film Pendek yang Bisa Membuat Anda Ngeri

Film horror dikenal bisa membuat penontonnya bergidik ngeri atau duduk di pinggiran kursi penuh dengan antisipasi. Buat para adrenaline junkie, film horror adalah salah satu cara untuk mendapatkan adrenaline rush. Tiap kali setan atau sesuatu muncul untuk menakut-nakuti, mereka pasti malah mengantipasinya sampai nyaris menempel di depan layar.

Tapi bagaimana kalau film-film menyeramkan tersebut durasinya di bawah setengah jam semua? Berikut ini beberapa film pendek yang dijamin bisa membuat anda terjaga!

Tuck Me In

Horror klasik tentang monster di bawah tempat tidur. Namun di bagian akhirnya akan membuat anda bertanya-tanya sendiri sampai minggu-minggu berikutnya. Digarap dengan apik dan membuat anda ngeri sendiri.

Lights Out

Ada alasan kenapa banyak orang takut gelap. Selain karena kita merasa seperti kehilangan indera penglihatan kita, banyak hal yang bersembunyi di balik kegelapan. Ini adalah salah satunya.

Alma

Tampil dalam bentuk animasi dan musik yang menyenangkan. Anda tidak akan menyangka kalau film pendek ini sebenarnya menyimpan sebuah misteri yang tak terpecahkan. Misteri suram yang berpusat di sebuah toko mainan.

Knock

Rumah atau tempat tinggal adalah tempat berlinding teraman bagi banyak orang. Tapi bagaimana kalau ada sosok tak terlihat yang berhasil menerobos rumah anda?

Daddy

Seorang anak perempuan berusaha membangunkan ayahnya yang tidur lelap. What can go wrong?

Everything.

Dibaca 2348 kali

Bagikan rasa takut kalian...Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on TumblrShare on Google+Pin on PinterestShare on LinkedInShare on RedditShare on StumbleUponPrint this page

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>