Makhluk Gaib yang Suka Berhubungan Seks dengan Manusia

Lo mengira kalau makhluk gaib pasti beda alam sama manusia dan gak semua makhluk bisa menyentuh manusia. Nanti dulu. Ternyata ada beberapa jenis dari mereka yang bisa berhubungan seks sama manusia. Apa saja nama mereka?

makhluk gaib berhubungan

Succubus dan Incubus. Kayak nama band, Incubus. Tapi yang ini makhluk gaib. Succubus berupa wanita yang cantik, menarik dan memang menggoda pria untuk berhubungan seks dengannya. Kalau Incubus versi cowok. Makhluk gaib ini akan menghamili perempuan yang ditidurinya dan menanam benih Incubus. Begitu bayinya lahir, tidak ada denyut dan tidak nafas. Tapi setelah 7 tahun, bayi itu akan normal dan cerdas! Contohnya, penyihir Merlin yang dipercaya adalah hasil hubungan antara Incubus dengan manusia.

Makhluk gaib berikutnya yang berhubungan seks dengan manusia adalah Orang Minyak. Kisahnya tragis. Tahun 60an, banyak wanita yang diperkosa dibeberapa tempat di Malaysia. Pelakunya digambarkan sebagai orang telanjang, seluruh tubuhnya dilumuri minyak. Tapi Orang Minyak gak bisa dilihat kalau sama perempuan yang udah gak perawan. Panik, wanita muda mulai pakai baju yang sudah ada keringat dan bau agar mengecoh Orang Munyak kalau mereka adalah pria. Sebagian bilang kalau Orang Minyak hanya kamuflase dari penjahat biasa yang sengaja melumuri badannya agar susah ditangkap.

makhluk gaib berhubungan

Makhluk gaib yang juga suka berhubungan seks berasal dari cerita rakyat di Jerman. Namanya Alp. Caranya ngeri banget, bro. Alp masuk ke tubuh korban lewat lubang hidung, mulut atau vagina. Kalau Alp sudah didalam tubuh, ia punya kemampuan mengendalikan mimpi korban dan menciptakan mimpi buruk! Pas korbannya bangun, ia gak bisa nafas.

makhluk gaib berhubungan

Ngomongin soal makhluk gaib, lo percaya sama Orang Bati?

Sumber unikgaul

Dibaca 10748 kali

Bagikan rasa takut kalian...Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on TumblrShare on Google+Pin on PinterestShare on LinkedInShare on RedditShare on StumbleUponPrint this page

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>