Malamku Bersama Bus Hantu

Gak ada yang nyangka ketika seseorang mangalami hal yang apes. Apes gak cuma kecopetan atau dompet ketinggalan dirumah. Nah kalo apesnya ternyata naik bus yang penumpangnya hantu semua gimana? Emang udah banyak yang mengalami kisah misteri semacam ini. Ni ada cerita selengkapnya, kali ini keramat banget nih ceritanya. Lagi-lagi, bus misterius berisi hantu. Mulai dari supir, kenek, penumpang. Kayak gimana ceritanya?

Perjalanan dari rumah gw ke kantor emang jauh, butuh waktu 1,5 jam. Bahkan rumah gw udah termasuk daerah luar kota. Makanya bus adanya cuma sampe jam 6 malam. Mau ga mau, gw harus sampe diterminal jam 5 sore. Nah, hari ini gw lembur dan kerjaan baru selesai jam 7. Gw ga nyangka kalau malam ini ada sebuah kisah misteri yang gw alami sendiri. Demi ngejar waktu, gw naik taksi untuk ke terminal. Ternyata sampe sana udah jam 8 malem. Tumben banget, terminal sepi banget. Akhirnya gw memutuskan untuk makan malam di depan terminal.

bus hantu, kisah misteri

Biasanya ada travel yang lewat tapi kok ini gak ada sama sekali. Setelah selesai makan, pas banget ada sorot lampu bus yang tau-tau muncul dan bikin mata gw silau. Keneknya nyebut terminal tujuan gw, otomatis gw langsung senang dan naik. Kisah misteri dimulai dengan berbagai hal mencurigakan di dalam bus ini. Busnya penuh sesak, sebagian banyak yang tidur. Gw liat jam udah jam 20.30. Busnya tenang banget. Gak ada satupun yang ngomong. Akhirnya gw duduk di belakang supir. Anehnya, lampu dibus gelap banget. Trus juga ada bau wangi bunga melati, bunga mawar. Bagian paling aneh orang yang duduk disebelah gw baunya kok anyir. Bulu kuduk gw sempet merinding. Cuma gw diem aja karena capek dan ngantuk. Kenek minta ongkos dan gw bayar. Abis itu gw ketiduran.

Tiba-tiba ada yang bangunin gw. Kok tau-tau gw udah sampe diterminal tujuan gw ya dan badan gw lemes banget. Gw langsung liat jam, baru jam 20.45. Ah ga mungkin! Masa perjalanan cuma 15 menit! Gw tanya ke orang yang bangunin gw, kenapa gw kok lemes banget. Gw heran liat muka tu orang, kayak kaget gitu. Dia bilang gini, tadi siang ada kecelakaan bus dan semua penumpangnya meninggal. Gw kaget! Seriusan bus ini keramat banget! Apa bus yang gw naikin itu tadi adalah bus hantu?!

 Sumber

Dibaca 23499 kali

Bagikan rasa takut kalian...Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on TumblrShare on Google+Pin on PinterestShare on LinkedInShare on RedditShare on StumbleUponPrint this page

2 comments to Malamku Bersama Bus Hantu

  • adit naxt reggae  says:

    ih seyem

  • Aditya andr0meda  says:

    Serem yah , kebayang kalo liat bis hantu ,rasanya :-(

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>