Melihat Hantu Pencabut Nyawa

Gw dapetin kisah ini dari seorang yang bernama Dina. Dia punya indera ke enam. Dina adalah mahsiswi yang tinggal didaerah Bandung Selatan. Dina bisa melihat semua jenis hantu karena emang dari kecil punya indera keenam. Gak nyangka kali ini dia akan menemukan hal yang berhubungan dengan pencabut nyawa. Kita simak pengalaman pribadinya, bro.

hantu pencabut nyawa

Gw waktu SMA masih belum bisa mengendalikan rasa takut kalau lihat setan yang mukanya nyeremin atau anggota tubuhnya gak lengkap. Tapi sekarang udah mulai bisa menyesuaikan. Gw udah lihat berbagai jenis hantu tapi gak tau kalau ada yang bisa jadi pencabut nyawa. Sampai pada suatu hari, malam-malam gw lihat ada sosok bayangan hitam dirumah tetangga gw. Bayangannya kayak menari di atas rumah itu. Gw gak tahu itu makhluk apaan. Pas gw lagi lihat dia, eh dia balik badan, matanya merah dan kayak melototin gw. Gw kaget dan bingung ini makhluk apaan. Gak berapa lama kemudian, dia langsung hilang kayak kebawa angin.

Paginya, ada kabar kalau tetangga gw meninggal, dan ternyata rumahnya persis yang semalam gw lihat ada sosok bayangan hitam diatap rumahnya! Gw cuma bisa diem melongo dengar kabar itu. Ah, gw pikir ini cuma kebetulan. Dua hari kemudian, gw lihat sosok yang sama!! Makhluk itu lagi-lagi melihat gw dengan matanya yang melotot dan merah. Besok paginya, dirumah itu ada yang meninggal. Dari situ gw menyimpulkan kalau hantu itu adalah pencabut nyawa! Ngomong-ngomong hari orang meninggal, katanya meninggal dihari Jumat bagus, kalau hari sabtu ngeri. Kenapa?

Gw jadi parno sendiri. Kalau hantu pencabut nyawa itu gw lihatnya di atas atap rumah gw sendiri, gimana?!

 Sumber cerita misteri dari kehidupan sehari-hari.

Dibaca 2594 kali

Bagikan rasa takut kalian...Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on TumblrShare on Google+Pin on PinterestShare on LinkedInShare on RedditShare on StumbleUponPrint this page

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>