Membuat Sebuah Cerita Cinta Lucu Menyeramkan

Cerita cinta lucu sekaligus menyeramkan merupakan sesuatu yang tidak familiar didengar. Biasanya sebuah cerita cinta hanya di barengi dengan cerita lucu atau cerita cinta dibarengi dengan cerita menyeramkan saja. Cerita cinta lucu sekaligus menyeramkan biasanya di tujukan bagi mereka yang merasakan indahnya jatuh cinta yang di luar batas seperti pacaran hingga larut malam, pacaran di bawah pohon atau mojok, dan pacaran di tempat sepi yang sunyi.

Untuk membuat cerita cinta lucu sekaligus menyeramkan bukanlah perkara yang mudah, penulis harus menggabungkan antara cerita cinta, cerita lucu, dan cerita menyeramkan yang disusun menjadi sebuah cerita yang bisa membuat pembacanya tersenyum, tertawa sekaligus ketakutan. Inspirasi paling sederhana yang dapat kita jadikan tema cerita cinta lucu sekaligus menyeramkan adalah cerita saat kamu pacaran di suatu tempat yang gelap dan sepi. Tentunya cerita tersebut akan menarik jika kamu menambahkan unsur komedi dan kesan horor di dalamnya.

Tidak mudah memang menulis cerita cinta lucu sekaligus menyeramkan apalagi cerita yang kita alami sendiri. Tentunya akan datang rasa takut dan terbayang bayang saat kejadian itu terjadi yang akan membuat inspirasi menulis kita hilang. Biasanya penulis cerita cinta lucu sekaligus seram mendapat kan ide atau inspirasi dari cerita temannya dan bukan dari pengalaman pribadinya, sehingga kesan horor yang di buat penulis tidak di rasakan oleh penulis.

cerita cinta lucu sekaligus menyeramkan, cerita yang lucu, seram dan romantis

Gabungan cerita yang lucu, seram, dan romantis masih sulit ditemukan. Hal ini di karenakan menulis cerita cinta lucu sekaligus menyeramkan memerlukan teknik tertentu misalnya ketika hendak menambahkan kesan horor sebaiknya mempersiapkan diri untuk tidak ketakutan sendiri atau di saat ingin menambahkan kesan humor sebaiknya memperhatikan penempatan kesan humor tersebut jangan sampai pada saat pembaca membaca bagian yang menyeramkan pembaca bukannya ketakutan melainkan tertawa terbahak-bahak. Jadi kesan horor yang kita buat akan sia-sia.

Oleh karena itu, kalau kamu mau membuat cerita-cerita dengan gabungan beberapa genre sekaligus, sering-sering berlatih merupakan cara yang terbaik untuk mendapatkan cerita yang berkualitas.

Dibaca 1253 kali

Bagikan rasa takut kalian...Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on TumblrShare on Google+Pin on PinterestShare on LinkedInShare on RedditShare on StumbleUponPrint this page

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>