Misteri Celana dari Kulit Manusia

Misteri Celana dari Kulit Manusia

Ada sebuah misteri dari Icelandic tentang sebuah celana yang tidak biasa, celana tersebut terbuat dari kulit manusia yang sudah meninggal. Celana dari kulit manusia ini benar-benar ada dan tersimpan di Museum of Icelandic Sorcery & Withcraft yang konon dibuat sejak abad ke-17. Ada cerita legenda misteri yang menyelimuti celana dari kulit manusia ini yang sangat terkenal di mancanegara sampai saat ini.

Cerita misteri celana dari kulit manusia

Banyak yang mengatakan bahwa celana yangterbuat dari kulit manusia ini berasal dari kulit penyihir yang telah meninggal. Masyarakat Icelandic menggap bahwa celana penuh misteri ini memiliki kekuatan supranatural. Jika ada seorang pria yang mengenakan celana ini maka akan memiliki kekuatan super dan beruntung. Untuk menambah kekuatan saat memakai celana ini maka harus mencuri koin-koin dari para janda.

Misteri Celana dari Kulit Manusia

Cerita misteri Celana dari kulit manusia ini mampu menyedot perhatian wisatawan luar negeri yang selalu memadati Museum of Icelandic Sorcery & Withcraft untuk melihat celana unik ini secara langsung.

Dibaca 10316 kali

Bagikan rasa takut kalian...Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on TumblrShare on Google+Pin on PinterestShare on LinkedInShare on RedditShare on StumbleUponPrint this page

One comment to Misteri Celana dari Kulit Manusia

  • oktaria nolanda  says:

    serammm,, bingitzz..

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>