Misteri Dukun Santet Oleh Mantan Sendiri

Misteri dukun santet ternyata dialami oleh tetangganya temanku. Dia yang jadi korbannya. Kejadiannya sangat tragis. Namanya Rina, usianya 27 tahun. Rina adalah staff disebuah bank di Semarang. Cerita misteri ini disebabkan oleh seorang dukun santet.

misteri dukun santet

Rina sedang cuti selama seminggu. Sabtu malam adalah hari yang pas untuk berkumpul sama teman-temannya. Suasananya happy banget. Rina dan teman-temannya ketawa. Rina tampak bahagia. Besok paginya, ada kejadian aneh. Mendadak perut Rina membuncit! Tiap menit makin buncit. Ini udah gak wajar. Perutnya membesar melebihi orang yang udah hamil 9 bulan. Rina cuma bisa baring dan teriak-teriak karena kesakitan. Akhirnya dokter dipanggil kerumahnya buat memeriksa, ini sebenarnya penyakit apa sih.

Dokter pun bingung. Dia bilang gak ada penyakit apapun. Abangnya Rina marah-marah ke dokter itu. Semua orang rumah pada bingung dan panik. Sayangnya, dua jam kemudian Rina meninggal. Orang tua Rina memutuskan untuk mengambil barang-barang Rina dikantornya dan teman-teman kantornya mengucapkan bela sungkawa.

Tanpa disengaja, ada seorang satpam dikantor Rina yang menghampiri orang tua Rina. Satpam itu paham dengan hal-hal yang berbau gaib. Dia bilang kalau Rina sebenarnya dibunuh, bukan sakit. Kedua orang tua Rina sangat kaget! Mereka akhirnya ngobrol banyak tentang kematian Rina yang gak wajar. Satpam memberitahukan bahwa ada mantan pacar Rina yang masih gak terima karena diputusin. Ia masih sangat mencintai Rina dan gak ikhlas Rina jadi milik orang lain. Bahkan mantan pacarnya sering neror Rina. Makanya mendingan Rina disantet! Ibunya Rina langsung menangis. Dia gak nyangka kalau ada orang sejahat itu pada anaknya.

Satpamnya bilang gini, “Kalau bapak dan ibu berkenan, saya bisa memanggil arwah Rina. Dari situ nanti kita tahu apakah Rina ingin kita membalas kematiannya yang gak wajar atau mengikhlaskannya.” Kedua orangtuanya pun setuju dan akan melakukan rencana ini nanti malam.

Malamnya, mereka berkumpul. Satpam itu menjelaskan, “Pak, bu, kalau Rina muncul, jangan kaget ya. Jangan takut. Ia gak akan berbuat jahat pada kita semua. Kalau Rina muncul pakai pita merah dilehernya, berarti dia ikhlas dengan kematiannya dan dia juga kita mengikhlaskannya. Kalau tidak pakai pita merah, berarti dia tidak ikhlas dengan kematiannya dan ingin kita membalaskannya.”

Ritual pun dimulai. Benar lho, penampakan Rina muncul! Semua melihatnya memakai pita merah. Rina senyum dan mengangguk sekali pada kedua orangtuanya. Kemudian Rina pergi, menghilang. Kedua orangtuanya langsung menangis. Rina sudah mengikhlaskan semuanya.

Terjawablah sudah misteri kematian Rina yang gak wajar. Ini semua akibat perbuatan dukun santet.

Misteri lainnya, malamku bersama bus hantu.

Sumber dukunsantet.wordpress

Dibaca 9459 kali

Bagikan rasa takut kalian...Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on TumblrShare on Google+Pin on PinterestShare on LinkedInShare on RedditShare on StumbleUponPrint this page

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>