Misteri Sumur Tua di Belakang Sekolah

Kalo ngebahas sumur tua emang udah pasti ngeri. Masalahnya sumur itu kalo buat gw kayak lingkaran hitam, lingar labirin yang lo gak tau ujungnya dimana. Makanya gak heran kalo ada banyak kisah misteri tentang sumur tua. Salah satunya yang ada di belakang sebuah sekolah. Percaya gak percaya sih, lo tinggal tanya aja sama tukang sapu disekolah.

Awalnya ada pasangan yang sekolah di SMA yang sama. Dia lagi ngerjain tugas bareng sama ceweknya bernama Sinta. Mereka udah tinggal berdua aja disekolah. Sinta pengen buang air kecil dan minta temenin ke toilet. Nah, disitulah letak sumur angker ini! Pas dia lagi keluar, ada pak Mimin yang lagi nyapuin kelas. Dia minta tolong buat jagain barang-barang. Lo tau si pak Mimin ini ngomong apa? Dia bisikin sesuatu ke tu cowok yang mukanya langsung kaget tapi langsung diem aja dan manggut-manggut nurut.

 misteri sumur tua, sumur angker

Jarak dari kelas ke kamar mandi emang lumayan jauh. Tadinya mereka becanda-becanda tau-tau ada suara cewek manggil nama mereka berdua. Langsung mereka diem, heran soalnya kan udah sore gak ada lagi siswa lainnya. Semua udah pada pulang. Sinta liat ke belakang dan gak ada siapa-siapa. Wah udah mulai aneh nih! Trus cowoknya baru keingetan yang dibisikin pak Mimin tapi dia diem aja gak mau bikin ceweknya panik. Mereka buru-buru ke toilet dan suara manggil-manggil justru makin jelas! Berkali-kali! Ternyata suaranya dari sumur angker itu! Pas Sinta keluar toilet, eh dia malah nyamperin tu sumur angker! Gila! Mereka deg-degan tapi penasaran.

Mereka pelan-pelan deketin tu sumur angker. Gak taunya ada cewek yang lagi jonggok ditengah-tengah sumur yang airnya udah tinggal sedikit dan nangis. Mereka berdua heran dan liat-liatan, mana mungkin masih ada siswa lain sore-sore begini. Gak sengaja Sinta nginjek ranting kering dan bunyi ‘krek’! Tu cewek yang lagi nangis mendadak berhenti! Dia ngelongok ke atas, gila mukanya, bro!!! Mukanya ancur, matanya cuma satu yang utuh dan keluarin air mata darah. Rambutnya kayak abis ditarik paksa dan kulit kepalanya udah busuk!! Pasangan itu langsung kabur! Pantes tu sumur jadi angker gara-gara ada penghuninya.

Pas udah sampe kelas, mereka buru-buru masukin buku-buku ke dalam tas dan lari ke luar sekolah. Pas di depan gerbang, baru cowoknya ngomong ke ceweknya kalo tadi pak Mimin bisikin jangan nengok kalo ada yang manggil-manggil. Soalnya dulu ada siswa diperkosa rame-rame sama preman deket sekolah dan mayatnya dibuang ke sumur itu. Kejadian ini yang bikin kisah nyata misteri sumur tua di belakang sekolah mereka.

Dibaca 7839 kali

Bagikan rasa takut kalian...Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on TumblrShare on Google+Pin on PinterestShare on LinkedInShare on RedditShare on StumbleUponPrint this page

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>