Misteri Tentang RFID Chips dan Zionisme

Misteri Tentang RFID Chips dan Zionisme

Kabarnya bulan Mei 2014 ini RFID Chip akan diberlakukan di Eropa, sebenarnya sudah sejak lama misteri terkait penggunaan RFID Chips yang berhubungan dengan Zionisme. Beberapa dekade terakhir muncul berbagai teori konspirasi di seluruh dunia mengenai sebuah konsep yang bernama ‘New World Order.’ Hal ini mendatangkan multitafsir mengenai skema motif konspirasi global. Banyak yang menerka dalang dari konsep skema ini adalah sekelompok kecil superior yang berlatar belakang ideologi Zionisme.

Seperti apa konspirasi Zionisme terkait RFID Chips?

Konspirasi ini muncul dan diatur sedemikian rupa agar teori tersebut tidak terbantahkan di ranah akademis. Tujuan kaum Zionis Kaballah dalam agenda proyek globalnya bertujuan mengontrol berbagai aspek struktur di dunia ini yang intinya bertujuan menciptakan satu pemerintahan dunia, satu agama, dan satu ideologi.  Salah satu instrumen mereka adalah kontrol atas tata sosial dan kependudukan dunia melalui penguasaan di bidang ekonomi dan tata politik di dunia. Cara dalam menata kependudukan yang dilakukan zionisme ini disinyalir digunakan dalam teknologi RFID Chip yang dibenamkan pada permukaan kulit manusia.

Sejarah RFID Chip modern diciptakan pada dekade 80an yang dikembangkan dengan tujuan sebagai alat memantau dan pengenal hewan di peternakan negara-negara Amerika Utara, RFID dipasang pada hewan seperti sapi dalam bentuk Tag pengenal, yang kemudian disebut oleh para petani sebagai Tanda Binatang. RFID Chip yang ukurannya sebesar butiran beras ini memanfaatkan baterai lithium layaknya handphone sebagai sumber energi. Sebagai catatan terkait dengan Tanda Binatang (Mark Beast) yang merupakan perwujudan dari RFID yang dipasang pada manusia berkaitan erat dengan nubuat Allah dalam ayat kitab Injil yang mengisyaratkan akan datangnya keadaan dimana manusia akan diperintah diktator kejam yang berencana untuk mengatur dunia, dimana setiap manusia akan diberi tanda atau charagma (khar’-ag-mah).

Misteri Tentang RFID Chips dan Zionisme

Sejauh ini Amerika Serikat menjadi negara yang paling masiv mensosialisasikan teknologi RFID Chip ini. Dengan dalih atas keamanan nasional dari ancaman aksi teror, teknologi RFID Chip ini telah disahkan pada era kekuasaan Bush. Memang terkesan seperti skenario film fiksi Hollywood saja ya teknologi RFID Chip ini dan masih menjadi misteri. Konsep ini juga terdapat dalam sebuah buku karangan George Orwell (1984), Nineteen Eighty-Four yang menceritakan suatu keadaan dunia dibawah kekuasaan suatu rezim, dimana setiap warga negara tidak ada satu pun yang luput dari pengamatan.

Dibaca 1201 kali

Bagikan rasa takut kalian...Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on TumblrShare on Google+Pin on PinterestShare on LinkedInShare on RedditShare on StumbleUponPrint this page

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>