Penampakan Di Sekolah, Cuma Aku Yang Lihat!

Gak percaya sama yang namanya penampakan? Tumben banget hari Jumat ini aku malas ke sekolah. Rasanya pingin deh cepetan hari Minggu biar bisa bangun siang dan santai-santai dirumah. Aku ngantuk banget tapi harus tetap bangun, mandi dan langsung berangkat. Kalau hari Jumat, disekolahku ada senam pagi dan setelahnya pasti ada kegiatan Jumat bersih. Siswa dan guru membersihkan lingkungan sekolah. Aku mendapatkan tugas mencabut rumput dipinggir jalan halaman sekolah.

penampakan, penampakan disekolah

Temanku sampai tahu kalau mukaku kelihatan kusut banget! Bahkan ada gebetanku namanya kak Vito, tapi aku tetap lho gak semangat. Aku kira ini hanya karena aku ngantuk. Gak curiga sama sekali tentang adanya sosok penampakan disekolah. Pas aku lagi mencabuti rumput dengan mata yang ngantuk dan badan lemas, aku lihat siswi yang pake seragam putih-putih. Aku heran. Kan biasanya dipakai kalau hari Senin. Semuanya pakai baju batik, cuma dia yang pake seragam putih-putih. Aku bodo amat, soalnya ngantuk banget. Nah, pas sudah selesai mencabuti rumput, aku mau cuci tangan ditoilet, eh aku lihat dia lagi lho!

Ternyata diseragamnya ada darah banyak banget! Dia lagi bersihin noda darahnya diwastafel. Aku mulai merinding. Aku memberanikan diri bertanya, “Kamu gak papa?”. Pas dia nengok ke arahku, mukanya pucat! Dia gak jawab dan malah pergi. Aku penasaran, aku ikutin dia. Ternyata dia masuk ke ruang kesenian dan lagi ada anak-anak kelas 1A. Aku ngintip dari luar jendela, siswi itu lagi ngeliatin lukisan dan gak dengerin penjelasan guru sama sekali. Tahu-tahu dia nengok ke belakang dan ngeliatin aku! Aku langsung berasa ngeri. Aku pergi aja.

Pulang sekolah, aku bareng adik kelas 1A, aku tanya gini, “itu temen sekelas kamu namanya siapa sih? Rambut panjang, dikuncir satu, pakai baju seragam putih-putih, jam tangan putih”. Adik kelasku kaget banget! Dia bilang, “Ya ampun kak, itu kan Dewi… Dia meninggal 2 minggu lalu karena kecelakaan!” Aku cuma bisa diam, lemes banget! Aku gak nyangka tadi lihat penampakan di sekolah.

Dibaca 3266 kali

Bagikan rasa takut kalian...Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on TumblrShare on Google+Pin on PinterestShare on LinkedInShare on RedditShare on StumbleUponPrint this page

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>