Penampakan Noni Kecil Belanda di Pulau

Beberapa waktu lalu saat mengambil liburan cuti kantor lagi lagi saya mengalami hal yang ganjil. Saya pergi berlibur ke salah satu Pulau Seribu. Ketika sampai disana saya takjub dengan pemandangan disana. Seperti orang-orang kebanyakan yang sedang berlibur ke Pulau. Meskipun indah pada siang hari, saat malam hari pulau sepi ini terasa seram.

Hanya terdengar suara debur ombak dan beberapa teman bercengkrama. Tepat di tengah malam saya menikmati secangkir kopi seorang diri dan memandang laut. Entah dari mana ada sekelebat bayangan hitam berlari. Saya kaget, lalu saya mencoba kembali mengalihkan perhatian. Bayangan tersebut saya lihat lagi.

Perlahan saya mulai mengambil langkah cepat menuju tenda tapi rasanya ada yang membuntuti dari belakang. Saya meoleh ke belakang sambil berjalan ternyata ada bocah kecil yang mengikuti. Mukanya seram, matanya seperti hendak keluar, pakaiannya terlihat seperti noni Belanda namun lusuh.

Penampakan Noni Kecil Belanda di Pulau

Saya berlari menuju tenda, tiba-tiba saja noni Belanda kecil tersebut sudah hilang. Entah apa yang tadi saya lihat yang jelas menakutkan dan tak terlupakan.

Rasakan sensasi cerita horor lainnya:

Rokurokubi Cerita Horor Jepang

Dibaca 2685 kali

Bagikan rasa takut kalian...Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on TumblrShare on Google+Pin on PinterestShare on LinkedInShare on RedditShare on StumbleUponPrint this page
Tags:  

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>