Penunggu Kamar di Villa Angker

Niatnya liburan tapi malah ketemu sama yang lain. Gak nyangka kalau ada makhluk penunggu kamar di villa itu, bro. Orangnya bersedia ceritain pengalamannya yang gak terlupakan. Lagi lagi, penunggu itu menampakkan diri disalah satu kamar di villa. Begini ceritanya, bro.

Gw dan teman-teman sekolah udah cukup dengar tentang misteri sumur tua dibelakang sekolah, (hyperlink artikel lain) makanya kami memutuskan buat liburan didaerah puncak dengan menyewa villa. Salah satu teman gw ada yang pemberani dan emang suka banget dengan petualangan. Emang bangunan villa bagus dan beberapa kamarnya bergaya agak kuno. Penjaga villa itu namanya mang Ujang.

penunggu villa

Sumber gambar : cerita miteri.

Pas sepanjang melewati kamar, ada satu kamar yang justru dilewatkan dan menarik perhatian gw. Langsung gw tanya ke mang Ujang, ini kamar siapa. Mang Ujang kayak kebingungan menjawab, masa jawabannya, “Bukan kamar siapa-siapa. Pokoknya jangan masuk ke kamar itu ya”. Gw dan temen-temen makin bingung.

Pas malam terakhir, gw akhirnya memutuskan untuk masuk ke kamar itu. Gw penasaran. Gw dan teman-teman pelan-pelan buka kamar itu dan bunyi pintunya udah tua banget. Krieeettt. Suasana kamarnya kayak sumpek gitu, berdebu dan peralatannya kuno. Kayak udah lama banget gak ditempatin. Pas kepala gw lagi sibuk clingak clinguk lihat isi kamar itu, ada penampakan cewek pake baju merah dan rambutnya panjang! Gw spontan ngomong, “Si.. Siapa kamu?” Asli, itu cewek senyumnya gila ngeri banget! Ternyata pas gw liat kakinya gak nyentuh tanah! Gw dan temen-temen langsung teriak dan lari keluar kamar!

Pas besoknya mau pulang, gw tanya ke mang Ujang. Akhirnya mang Ujang cerita yang sebenarnya. Itu sebenarnya penampakan dari anak pemilik rumah yang meninggal karena sakit dikamar tersebut. Sudah banyak orang yang nekat masuk ke kamar itu dan melihat arwahnya. Dari situ gw tahu kalau ada penunggu disatu kamar angker di villa tersebut.

Dibaca 3062 kali

Bagikan rasa takut kalian...Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on TumblrShare on Google+Pin on PinterestShare on LinkedInShare on RedditShare on StumbleUponPrint this page

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>