Penunggu Rumah Tua (Kuntilanak) Dan Istriku Yang Sedang Hamil

Lo percaya gak sama penunggu rumah tua? Menurut lo, si penunggu ini harusnya udah pergi dengan sendirinya karena zaman makin modern, atau dia bahkan mereka tetep di situ sampai kapanpun. Lo mau bukti?

penunggu rumah tua

Dari zaman penjajahan Belanda, rumah ini udah ditempatin sama keluarga Wiriatmaja yaitu nenek Selli, pak Soni Wiriatmaja dan istrinya bernama Tasya serta ketiga anak mereka. Salah satu anak mereka bernama Henry yang masih tinggal disitu. Istri Henry yaitu Naomi sedang mengandung tiga bulan. Henry orang yang sangat modern, serba gadget, jadi tidak percaya dengan adanya penunggu rumah tua atau penunggu rumah angker.

Banyak banget kisah misteri yang menemani masa kecil Henry. Tu rumah udah ada dari zaman Belanda, jadi gak heran kalau penduduk sekitar sering merinding pas lewatin ni rumah . Nenek Selli dari dulu sering cerita tentang kisah mistis dan hantu-hantu yang ada dirumah mereka. Tapi Henry gak peduliin.

penunggu rumah angker

Suatu hari nenek Selli dirawat dirumah sakit dan yang jagain dirumah sakit adalah pak Soni dan Tasya. Akhirnya dirumah itu cuma ada Henry dan Naomi. Nenek Selli menelepon buat nyaranin Henry supaya hati-hati karena hari itu malam Jumat kliwon. Henry gak peduli, meremehkan nasehat nenek Selli. Henry berpikir, kisah mistis itu cuma mitos, toh penunggu rumah tua pasti udah pada pergi, kan udah zamannya tablet internet!

Diruangan televisi, Henry dan Naomi sedang asyik menonton televisi. Tiba-tiba dipojok ruangan ada penampakan perempuan rambutnya panjang. Naomi yang pertama lihat langsung menjerit ketakutan! Naomi peluk Henry. Akhirnya Henry juga melihatnya dan sadar kalau itu kuntilanak! Henry menelepon papahnya.

Pak Soni ditelpon bilang ke Henry kalau penunggu rumah itu hanya ingin berkenalan dengan Naomi dan calon anak mereka. Ada cewek lagi hamil dan kuntilanak dateng cuma mau kenalan?? Lo percaya?

Dibaca 19199 kali

Bagikan rasa takut kalian...Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on TumblrShare on Google+Pin on PinterestShare on LinkedInShare on RedditShare on StumbleUponPrint this page

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>