Rumah Angker Dipenuhi Jimat & Pusaka

Gw udah nempatin rumah angker ini dari lahir. Berawal dari kamar tidur gw. Waktu kelas 1 SD, gw lagi ngerjain PR sampe malam jam 12. Jam dinding dirumah gw dulu yang masih bunyi kalau jam 12. Pas jam itu berhenti bunyi, gw liat ada tangan ukuran orang dewasa didepan kamar gw! Gw kaget dan nangis. Ibu gw bangun dengar gw nangis dan langsung ke kamar gw. Ibu gw spontan mengambil penggaris gw dan memukul tangan itu tapi malah makin banyak! Ibu gw baca-baca doa dan pelan-pelan semua tangan itu hilang.

rumah angker

Kejadian lainnya dirumah angker ini juga dialami bapak gw. Bapak gw jadi sering ngamuk tanpa sebab. Adik gw beberapa kali kesurupan. Pembantu gw juga pernah mengalami hal yang aneh. Waktu itu adik gw lagi ke dapur mau ambil gelas. Si mbak lagi masak air panas, tahu-tahu adik gw disiram air panas sama si mbak! Orang serumah jelas pada kaget dan langsung bawa adik gw ke rumah sakit. Orang rumah heran karena si mbak orangnya baik. Sampai akhirnya ibu gw tanya baik-baik ke si mbak, kenapa dia melakukan itu ke adik gw. Si mbak jawabnya sambil nangis, ternyata pembantu gw tangannya kayak ada yang gerakin dan nyiram air panas ke arah adik gw. Pembantu gw sampe bersedia dipecat detik itu juga karena emang dia gak ada niat buat nyakitin adik gw. Orang-orang serumah percaya sama si mbak dan gak memecatnya karena ya itu, si mbak emang orangnya baik, gak pernah bikin masalah. Memang benar, rumah ini angker.

Ceritanya gak sampe situ. Pas mbah gw lagi main ke rumah, mbah adalah orang pinter, dia bilang banyak banget penghuni yang tinggal dirumah angker ini. Gak hanya penghuni, jimat dan pusaka juga ada, ditanam dibawah rumah. Diperkirakan udah ada dari sebelum rumah angker ini dibangun. Mbah gw bilang, penunggu rumah yang paling kuat adalah orang tua pakai sorban putih.

Setelah mbah gw bilang gitu, cukup sudah dari kecil gw selalu digangguin penghuni rumah angker ini. Bapak gw, ibu, adik bahkan pembantu gw juga. Keluarga gw jual rumah ini dan kami hidup damai. Gak tau deh gimana nasib keluarga baru yang akan menjadi penghuni selanjutnya dari rumah angker ini.

Ada juga yang punya pengalaman dikerjain hantu dikamar mandi kosan baru.

Sumber ronywijaya

Dibaca 3052 kali

Bagikan rasa takut kalian...Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on TumblrShare on Google+Pin on PinterestShare on LinkedInShare on RedditShare on StumbleUponPrint this page
Tags:  

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>