Sakit karena Ditempel Setan

Sakit fisik, obatnya ke dokter. Nah kalo sakit yang gak ‘kelihatan’ penyebabnya? Bisa jadi karena ditempelin sama setan, bro. Gw dapet cerita ini dari seorang PNS yang kerjanya didaerah Sunter, Jakarta Utara. Temennya ditempelin sama setan, bro. Kisah ini tentang Partowi dan Pak Bono.

Saya dan pak Bono masih dikantor meski udah menjelang maghrib. Kantor kami kalau malam sepi dan gelapnya berasa beda dengan kantor-kantor modern lainnya. Kantor kami bangunan lama tapi emang udah dipugar. Saya dan pak Bono memutuskan untuk pulang bareng. Saya keluar duluan dan nungguin pak Bono dibawah tapi kok rasanya lama banget ya. Saya khawatir dan memutuskan untuk naik lagi ke kantor, takutnya ada apa-apa. Ternyata pas masuk ruangan kerja kami, pak Bono tergeletak pingsan di depan tangga! Saya panik dan langsung menggendongnya ke mobil. Untunglah ada rumah sakit terdekat dari kantor kami.

 ditempel setan

Sumber foto: cerita nyata misteri

Pak Bono diperiksa oleh dokter dan setelah dicek, kondisinya baik-baik saja. Hanya ada luka kecil dibeberapa bagian. Meski begitu, pak Bono harus dirawat 1-2 hari. Setelah 2 hari, saya dan keluarga pak Bono datang untuk menjemput. Saya dan keluarganya kaget dan teriak melihat pak Bono jadi bungkuk! Aneh! Saya curiga karena bungkuknya gak seperti kakek yang sudah tua. Dokter bilang pembungkukan ini normal saja. Tapi pak Bono merasa berat banget, kayak nahan sesuatu dipunggungnya.

Malamnya, saya yang masih dirumah pak Bono memutuskan untuk memfoto pak Bono. Besok saya mau antar ke dokter spesialis tulang. Pas saya jepret fotonya, dipunggung pak Bono ada yang perempuan yang naik dan matanya melotot ke arah kamera! Spontan saya kaget dan mundur! Saya panggil orang pintar, ternyata benar. Pak Bono jadi bungkuk karena ditempel setan. Pak Bono diobati oleh orang pintar dan seketika gak bungkuk lagi! Saya jadi merinding lihat langsung perubahan fisik seseorang akibat ditempel setan.

Kalo lo berani, baca juga jeritan noni Belanda di Lawang Sewu yang angker.

Dibaca 1905 kali

Bagikan rasa takut kalian...Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on TumblrShare on Google+Pin on PinterestShare on LinkedInShare on RedditShare on StumbleUponPrint this page

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>