Setan di Kolong Tempat Tidur di Villa Angker

villa angker, kisah misteri, villa angker di puncak

Tiap orang pernah liburan, apalagi liburan ke Puncak. Udah jadi rahasia umum banyak banget villa angker didaerah Puncak. Kisah misteri ini berawal dari liburan bareng temen-temen sekolah. Villa itu kayak rumah yang udah tua an gak terawat. Karena budget terbatas, ya udahlah terima aja di situ. Villanya besar, kamarnya banyak. Waktu pertama masuk emang merinding dan pada komplain karena tempatnya serem. Sekamar bertiga, menginap dua malam rasanya kok lama banget.

Hari pertama dateng ke villa angker itu jam 11 malam. Ada tiga anak disebuah kamar. Tempat tidur paling ujung dekat jendela menghadapnya ke pohon beringin. Anak itu, sebut saja namanya Aldi. Kedua temannya sudah tidur nyenyak, Aldi ntah kenapa susah tidur. Udah hampir jam 1 malam akhirnya Aldi mulai ngantuk. Disinilah berawal kisah misteri di villa ini. Pas Aldi mau merem, kasurnya tau-tau ada yang goyang-goyangin dari bawah. Tapi Aldi diemin karena udah ngantuk banget. Besok paginya pas bangun, Aldi liat kasurnya beda sendiri dikamar itu. Kasur yang dia tidurin gak cuma menghadap ke pohon beringin tapi juga kasur yang penyangganya besi. Kayak kasur jaman dulu. Aneh banget. Kasur tua dari besi ini makin menguatkan kalo tu villa emang angker.

Pas kasurnya didudukin, bunyi berdecit karena per dikasur ini emang udah tua. Aldi mikir semalem mungkin kasurnya goyang-goyang karena kasurnya udah tua. Ternyata itu baru permulaan kisah misteri di villa angker didaerah Puncak. Pas malam ke dua, kasurnya goyang lebih kenceng!! Aldi sampe hampir jatuh! Otomatis dia ngecek ada apaan sih di bawah kasur ini. Pas dia melongok ke kolong kasur, ada cewek mukanya pucet! Matanya keluar darah dan kayak minta tolong. Aldi langsung teriak dan keluar kamar. Temen-temennya bangun dan nyamperin Aldi. Akhirnya mereka bertiga gak ada lagi yang mau tidur di situ.

 villa angker, kisah misteri, villa angker di puncak

Pagi harinya, mereka pulang. Semua udah masuk ke bus. Ntah kenapa Aldi mau nengok ke belakang. Eh bener aja, pas Aldi nengok ada cewek yang sama dia liat di kolong tempat tidur, melambaikan tangan dibalkon lantai 2 villa itu. Mata Aldi melotot kaget dan langsung merinding, spontan ia langsung berpaling dari setan cewek itu. Aldi diam aja, gak cerita ke temen-temennya. Emang yang namanya penunggu diberbagai villa angker di Puncak selalu memperlihatkan diri ke salah satu pengunjungnya. Jangan sampe lo juga termasuk pengunjung apes itu. Ntar malem, cek kolong tempat tidur lo.

Dibaca 2398 kali

Bagikan rasa takut kalian...Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on TumblrShare on Google+Pin on PinterestShare on LinkedInShare on RedditShare on StumbleUponPrint this page

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>