Taman Lawang, Film Horor Terbaru Indonesia

film horor terbaru

Film horor terbaru Indonesia yang berjudul Taman Lawang merupakan film bergenre horor komedi ini merupakan garapan sutradara Adtya Gumai dan diproduseri oleh Olga Syahputra. Olga selakua produser sekaligus pemain dalam film ini menyatakan bahwa film ini terinspirasi dari kisah nyata seoranga waria yang meninggal karena waria tersebut takut dirazia oleh para petugas keamanan. Olga mendapatkan cerita nyata ini karena Olga mempunyai banyak teman yang biasa nongkrong di sana. Dari kisah yang ia dengar, Olga merasa tertarik dan pada akhirnya ia membuat film ini. Selain itu, Olga juga punya kenangan lucu di Taman Lawang yang menjadikan dirinya mantap membuat film horor terbaru Indonesia komedi ini.

Olga Syahputra yang berperan ganda dalam film ini yaitu seorang produser dan juga seorang pemain merasa senang karena yang ia perankan adalah waria Taman Lawang yang bernama Chintya. Ketika memerankan Chintya ia merasa puas dengan dandanan dan pakaian yang ia kenakan, karena tokoh Chintya terlihat cantik dengan dandanan dan gaun merah yang Ivan Gunawan pinjamkan. Selain Olga, film bergenre horor komedi ini dibintangi oleh Chan Kelvin, Nikita Mirzani, Billy Tience, Tarra Budiman, Angie “Virgin”. Dalam film horor terbaru ini, Olga melakukan adegan yang bermacam-macam. Menurut Olga, adegan yang paling mengerikan dalam film itu adalah ketika Olga melakukan adegan berantem dengan kamtib di samping rel kereta api, karena dari situ ia harus terjun ke kali yang cukup deras.

Dua hari sebelum film ini rilis pada tanggal 7 Nopember 2013 minggu lalu, Olga mengajak seribu waria Taman Lawang menonton film tersebut. Nonton bareng tersebut dilaksanakan di Taman Lawang, kawasan Menteng Jakarta Pusat. Nonton bareng ini dilaksanakan pada pukul 7 malam. Pada acara nonton bareng tersebut Olga dan para pemain film Taman Lawang tersebut seru-seruan bareng dengan para waria yang terlibat dalam produksi film Taman Lawang.

film horor terbaru

Taman lawang merupakan salah satu tempat prostitusi dan merupakan salah satu lokasi bagi para waria menjajakan dirinya. Sering terjadi penertiban di kawasan Taman Lawang, meskipun demikian lokasi tersebut tetap bertahan menjadi tempat prostitusi dan semakin banyak waria yang mangkal dan menjajakan dirinya.

Dibaca 1963 kali

Bagikan rasa takut kalian...Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on TumblrShare on Google+Pin on PinterestShare on LinkedInShare on RedditShare on StumbleUponPrint this page

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>