Tempat Wisata Hantu

Lo berani kalau ada cukup uang, trus dateng ke tempat-tempat wisata yang terkenal karena hantu-hantunya yang berkeliaran? Gak cuma tempat wisata, ada beberapa tempat bersejarah penuh dengan siksaan dizaman dahulu yang menyebabkan tempat itu menjadi angker.

Dimana saja tempat wisata berhantu di dunia?

Pulau boneka

wisata hantu

Wisata berhantu dimulai di pulau boneka. Satu-satunya orang yang berani menetap di pulau ini selama 50 tahun Cuma seorang petapa, namanya Don Julian Santana. Ada ratusan boneka usang yang digantung oleh Don supaya arwah hantu anak kecil jadi tenang. Katanya, Don seraing dihantui anak kecil yang tewas karena tenggelam dipulau ini. Lokasinya di Meksiko. Kalo lo mau ke sana, siapin telinga dan mental lo karena akan ada banyak bisikan!

Catacombs of Paris

wisata hantu

Lokasinya sesuai namanya, di Paris. Gimana gak angker, tempat ini adalah kuburan massal yang 6 juta jenazah dikubur di sini. Gak heran kalo ntar lo ke sana, ada banyak suara teriakan dan suara-suara yang aneh. Banyak banget wisatawan dari berbagai negara yang udah mengalami ini. Ya emang sih ini tempat bersejarah karena ada dari abad 18 tapi juga angker.

Salah satu pemakaman sempat runtuh ke bawah tanah dan jatuh ke dalam terowongan. Akhirnya terowongan itu jadi tempat menyimpan tulang belulang. Udah pasti aura negatifnya banyak banget, bro.

Toko Merah

 tempat bersejarah angker

Nah, kalo lo mau datengin ini tempat, deket kok. Lokasinya di Kota Tua. Tempat ini memang bersejarah tapi yang bikin angker, pemilik rumahnya dulu orang Belanda yang pengen musnahin orang Cina di Batavia. Banyak banget ribuan orang Cina yang dibantai dan cewek-ceweknya yang disiksa.

Kota York

 tempat bersejarah angker

Tempat wisata berhantu yang berikutnya ngeri banget, bro. Adanya di Inggris dan cocok kalau disebut sebagai tempat bersejarah karena merupakan peninggalan bangsa Viking Romawi sampai Inggris. Hantu yang paling angker, hantu perempuan gak ada kepalanya yang mondar-mandir di jalan kota. Dulunya dia biarawati yang disemen ke dalam tembok dengan hidup-hidup! Tragis dan bikin ini tempat makin angker!

Cek nyali lo di roh gentayangan supir angkot.

Sumber wisata lokal dan dunia.

Dibaca 1926 kali

Bagikan rasa takut kalian...Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on TumblrShare on Google+Pin on PinterestShare on LinkedInShare on RedditShare on StumbleUponPrint this page

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>