Tiga Film Terbaru Korea Bergenre Horor

Terkenal dengan film dramanya yang menguras air mata para penontonnya, bukan berarti negara yang terkenal dengan artis K-Pop nya tersebut tidak memiliki film horor. Korea juga memiliki sejumlah film horor yang tak kalah menyeramkan dan membuat bulu kuduk Kamu merinding dari koleksi film horor milik Thailand. Jika dalam film horor Thailand cukup menyeramkan dengan hantunya, lain halnya dengan film terbaru korea yang lebih menonjolkan suasana serta alur cerita yang tidak mudah diterka.

Living Dead

Dalam Film terbaru Korea yang dibintangi oleh sejumlah artis Korea seperti Nam sang Mi yang berperan sebagai Hee Jin, Shim Eun Kyung berperan sebagai So Jin, dan ibu yang diperankan oleh Kim Bo-yeon. Dalam film tersebut berkisah tentang mahasiswi (Hee Jin) yang pulang ke rumah saat adiknya menghilang ketika berumur 14 tahun. Tetangganya yang bunuh diri memberikan surat untuk adiknya yang akhirnya sampai ke telinga Hee Jin jika adiknya pergi karena kerasukan setan. Keberadaan So Jin (adik Hee Jin) sulit ditemukan, namun sesekali tetangga yang telah mati tersebut sering mendatangi Hee Jin dalam mimpi..

The Evil Twin

Tak kalah menyeramkannya dengan Living Dead yang merupakan film Korea. Film horor korea tersebut berkisah tentang kecelakaan salah seorang yang kembar, dan satu kembarannya lagi koma dan sembuh setelah sepuluh tahun berlalu. Namun dalam film terbaru Korea tersebut, perilakunya menjadi aneh seperti saudara kembarnya yang telah meninggal. Lambat laun tersingkap jika yang dulunya terbunuh adalah So-yeon bukan Hyo-jin. Berita tersebut disembunyikan ibunya dengan memberitahukan kepada orang-orang sekitar jika yang meninggal adalah Hyo-jin. Ia bertutur jika roh Hyo-jin berada ditubuh So-yeon menginginkan seorang teman untuk menemaninya di danau.

film horor, film terbaru korea, film horror korea

Cinderella

Dalam cerita film terbaru Korea Cinderella versi Korea ini mengisahkan tentang seorang dokter bedah plastik yang melakukan operasi untuk teman anaknya. Banyak orang terkejut jika gadis yang dioperasi tersebut mati misterius. Awalnya insiden tersebut hanya dianggap kecelakaan tragis saja, akan tetapi ketika banyak korban yang merupakan teman anaknya tewas, maka tersingkaplah jika peristiwa kematian tersebut bukan sebuah kecelakaan namun pembunuhan yang dilakukan oleh dokter bedah plastik yang merupakan ibu dari teman mereka.

Dibaca 2692 kali

Bagikan rasa takut kalian...Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on TumblrShare on Google+Pin on PinterestShare on LinkedInShare on RedditShare on StumbleUponPrint this page

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>