TKP Bunuh Diri Jadi Kamar Hotel Angker

Ada satu kamar hotel yang gak boleh disewa oleh tamunya. Banyak yang bilang kamar ini angker. Hotelnya ada di Bali. Pas gw tanya satpamnya, kenapa kamar hotel yang satu ini gak boleh disewa? Apa yang membuatnya angker? Dia jawab karena sudah ada yang nempatin. Gw tanya lagi, siapa? Dijawabnya sambil berbisik, “Makhluk halus…” Gw langsung merinding!

Gw lagi liburan sama teman-teman, kami gak tahu tentang kamar hotel yang angker. Gw dan teman-teman baru tahu pas udah sampai dihotel tersebut. Hotelnya bagus, bintang 3, jadi kami gak berpikir kalau ada yang aneh di sini. Kami seharian belanja dan sampai hotel kecapekan. Setelah mandi, kami semua tidur terlelap. Apesnya gw, pas tengah malam kebangun karena mau pipis. Setelah kelar pipis, kok gw laper yah. Gw gak ada curiga apapun. Coffee shop atau resto di lobby pasti kan 24 jam. Akhirnya gw putuskan turun pakai lift. Ternyata ada yang aneh pas gw sampe di lift.

Gw udah pencet tombol angka 1 tapi pintu lift nutup sendiri! Angka dilift langsung berubah ke 4. Gw udah panik tuh. Lift bergerak cepat banget! Pas gw baru mundur karena ketakutan, tahu-tahu lift udah berhenti. Sampai lah di lantai 4. Pas gw keluar lift, gw langsung merinding. Gw penasaran. Auranya gak enak banget. Gw nyium bau kembang yang wanginya kuat banget. Gw penasaran dari mana datangnya bau ini. Akhirnya gw ikutin bau itu dan sampailah gw ke sebuah kamar. Gw kaget ada cewek cantik, lagi nangis. Pas gw deketin dia malah menjauh. Lari ke balkon dan lompat! Gw panik. Langsung gw lihat dari balkon, cewek itu langsung meninggal ditempat dan berlumuran darah.

Gw buru-buru balik ke lift dan ke bawah buat nolongin cewek itu. Gw lari sambil panik dan satpam lihat gw lari terburu-buru nanya ada apa. Gw jawab sambil lari, “Ada yang jatuh dari balok pak! Cepat panggil ambulan, pak!” Pas sampai persis dibawah balkon, gak ada mayat apapun! Semuanya bersih! Bahkan satu tetes darah pun gak ada. Gw diem, kaget banget. Satpam nyamperin dan gw ceritain semua kejadian ini. Pak satpam bilang kalau kamar itulah yang tempo hari dia jelaskan. 7 tahun lalu ada tamu yang lompat bunuh diri dan sampai sekarang arwahnya berdiam dikamar tersebut. Makanya kamar itu dilarang disewa. Itulah kenapa kamar hotel itu jadi angker.

Ada juga misteri penunggu kamar di villa angker.

Sumber hantumistis.blogspot.

Dibaca 11968 kali

Bagikan rasa takut kalian...Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on TumblrShare on Google+Pin on PinterestShare on LinkedInShare on RedditShare on StumbleUponPrint this page

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>