Trik Untuk Mengatasi ‘Rumah Dijual’ yang Angker

Apa jadinya kalau rumah kamu ada hantunya? Takut, lari, nangis, itu malah bikin si hantu jadi senang bukan kepalang. Kalau mau kerenan dikit bisa aja panggil tim pemburu hantu. tapi kalau yang itu agak repot sih. Biasanya kalau sudah ketemu jalan buntu, rumah yang ada hantunya itu dijual. Lebih parah lagi kalau malah dibiarkan berantakan nggak diurus. Dijamin bakalan jadi tempat kost para hantu. Bisa genderuwo, pocong, kuntilanak, dan lain-lain. Solusi biar rumah cepat laku ya rumah dijual murah. Tapi berarti kamu bakalan rugi besar.

Sekarang kita coba berpikir dari sudut pandang lain. Bayangkan kalau rumah angker itu asset yang sangat berharga. Oke rumah itu angker dan banyak hantunya! Tapi justru itu yang membuat rumah itu jadi menarik. Misalkan saja kamu pengin ngusir hantu itu dari rumah. Yang namanya hantu, semakin diusik semakin melawan. Bisa-bisa kamu kesurupan. Nah bagaimana caranya biar rumah berhantu itu jadi asset menarik. Apa perlu dibuat iklan rumah dijual. Nih beberapa trik biar rumah angker banyak peminatnya.

Pertama jadikan rumah itu benar-benar angker. Nggak usah diurus repot-repot. Kalau rumah sudah angker, orang lihat dari luar pasti sudah takut. Kedua bikin cerita seram horor yang bisa dijadikan background misteri rumah itu. Nggak sedikit kok orang yang suka cerita misteri.

rumah dijual, rumah angker yang dijual, rumah angker

Ketiga kamu bisa tawarkan rumah itu untuk lokasi syuting film horor atau variety show horor. Indonesia gudangnya kalau masalah film horor. Keempat, kalau mau kamu mau, kamu bisa bikin wisata tur misteri ala rumah angker. Jadi rumah dijual mahal bisa saja.

Nggak percaya dengan trik di atas? Sekedar informasi saja, di Prancis ada lho rumah berhantu yang dijual dengan harga 17 miliar rupiah! Emang sih sejarah rumah itu besar banget. Nggak hanya arsitekturnya yang keren ala chateau Prancis tapi rumah itu juga pernah dijadikan tempat-tempat rekaman musisi-musisi terkenal macam The Bee Gees, Rick Wakeman, T rex, dll. Asalkan kita bisa mengubah pandangan orang tentang rumah angker, rumah angker penuh misteri bisa menjadi asset rumah dijual yang sangat berharga.

Dibaca 2585 kali

Bagikan rasa takut kalian...Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on TumblrShare on Google+Pin on PinterestShare on LinkedInShare on RedditShare on StumbleUponPrint this page

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>