Wisata Bandung: Jalan-jalan ke Tempat Mistis di Bandung

Wisata bandung

Merasa bosan dengan wisata Jakarta yang itu-itu saja dan ingin menikmati hal baru? Wisata Bandung menyediakan berbagai macam tempat wisata yang dapat memanjakan Anda sewaktu berlibur. Wisata kuliner, wisata alam atau bahkan wisata mistis adalah beberapa pilihan yang disuguhkan dari wisata Bandung untuk Anda. Jika Anda ingin menantang diri dan mengetahui sejauh mana tingkat keberanian yang dimiliki, wisata mistis adalah pilihan yang sangat tepat untuk Anda.

Berikut adalah ulasan-ulasan mengenai tempat wisata Bandung berbau mistis yang dapat menjadi referensi untuk menguji nyali Anda bersama teman-teman dan rasakan sensasi wisata yang berbeda.

Rumah Ambulan

Rumah Ambulan, mungkin Anda sudah tak asing lagi dengar nama tempat ini, karena tempat ini sudah sempat dijadikan film horor dengan judul Hantu Ambulance. Di rumah ini terparkir sebuah ambulan tua yang disebut-sebut dapat berpindah tempat sendiri apabila dipindahkan dari tempatnya yang sekarang. Bahkan pada saat proses shooting film Hantu Ambulance berlangsung, terjadi beberapa kejadian janggal diluar logika seperti seorang kru film yang kesurupan dan lampu bohlam yang secara tiba-tiba meledak.

Wisata bandung

Di samping cerita misterinya, konon pada zaman dahulu rumah ini merupakan tempat prostitusi dan cerita misteri yang terbesar semata-mata adalah untuk mengelabui masyarakat.

SMA 5 dan 3 Bandung

Berdasarkan cerita yang beredar, sekolah favorit ini dulu bernama Hooge Burgere School yang dihuni oleh makhluk halus bernama Nancy. Nancy merupakan gadis berkebangsaan Belanda yang dikabarkan bunuh diri. Dan kini, makhluk asral yang menyerupai dirinya kerap kali muncul menampakan dirinya di lorong-lorong dan jendela sekolah. Konon katanya jika seseorang berputar sebanyak tiga kali mengeliling sekolah ini, maka orang tersebut diyakini dapat melihat penampakan sosok Nancy yang kebanyakan terlihat di jendela lantai 2. Selain cerita dari seorang Nancy, terkadang juga terdengar suara alunan musik dari piano yang tidak diketahui sumber suaranya.

Bagaimana, beranikah Anda menantang diri untuk melakukan wisata Bandung ke tempat-tempat mistis? Namun selaku orang beragama, kita pun perlu meyakini dan menghormati keberadaan mereka yang hidup berdampingan dengan kita walau terbatas dengan dimensi yang berbeda.

Dibaca 1202 kali

Bagikan rasa takut kalian...Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on TumblrShare on Google+Pin on PinterestShare on LinkedInShare on RedditShare on StumbleUponPrint this page

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>